Mempertahankan Ejakulasi Dini dengan Metode Khusus

Memperlambat keluarnya sperma saat berhubungan badan terkadang sangat sulit bagi kebanyakan pria karena terlihat dan bukan pembicaraan yang tabu bahwa rata-rata pria Indonesia memiliki kekurangan dalam memuaskan pasangan mereka dikarenakan ejakulasi dini karena bercinta dengan bertahan lama adalah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan saat berhubungan. Sayangnya keinginan itu tidak selalu bisa tercapai, ada kalanya seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini.

Dan saat itu terjadi maka perasaan jadi tidak nyaman dan menimbulkan rasa malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.

Faktanya pria memang sejatinya tidak bisa tahan terlalu lama ketika bercinta. Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai dua menit saja saat berhubungan intim. Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Dalam hal ini ada ketimpangan waktu yang cukup besar.

Apa yang harus dilakukan untuk menangani masalah ini? apalagi jaman sekarang adalah jaman dimana para wanita menuntut hal yang sama dalam seks. Sekarang wanita tidak lagi menganggap seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti pria, mereka juga ingin menikmatinya.

Ada beberapa metode yang bisa dipilih oleh pria agar bisa tahan lama ketika bercinta. Contohnya dengan mengkonsumsi obat kuat, pil anti ejakulasi dini, atau menggunakan teknik-teknik lain yang terbukti mampu meningkatkan daya tahan untuk mencegah orgasme terjadi.

Dikutip dari majalah online Hello Beautiful, terdapat beberapa trik atau cara yang bisa dipelajari para pria agar bisa tahan lama ketika berhubungan intim dengan istri. Berikut pembahasan niotolovo blog's satu per satu:

1. Foreplay (Pemanasan)
Seks tanpa foreplay adalah seks yang menggebu-gebu dan berorientasi pada orgasme. Biasanya pasangan muda dan tanpa pengalaman selalu berhubungan tanpa pemanasan, tujuannya memang cuma satu yaitu melepaskan hasrat seksualnya secepat mungkin.

Bahkan quick sex atau seks kilat pun tetap menggunakan foreplay meskipun cepat. Tujuannya adalah untuk memberi rasa nyaman dan tenang sehingga lebih mudah mengendalikan gairah seks. Gairah yang terkendali tentu saja akan membuat anda lebih tahan lama di ranjang.

Dengan pemanasan wanita juga akan merasa lebih santai dan lebih mudah mencapai orgasme. Tanpa pemasanan, vagina akan terasa sakit sebab tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

2. Latihan Keygel
Bukan hanya wanita hamil yang boleh latihan keygel, pria pun memerlukan jenis latihan ini. Tujuannya adalah untuk menguatkan otot PC, yaitu otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.

Latihan Keygel untuk pria dilakukan dengan cara berusaha menggerak-gerakkan penis sendiri tanpa bantuan tangan. Otot yang anda gunakan ketika menggerakkan penis adalah otot PC. Prosesnya mirip dengan saat anda menghentikan aliran urin saat buang air kecil.

Lakukan latihan Keygel ini setiap hari dan setiap saat, dimanapun anda berada. Atau paling tidak minimal 10-15 kali setiap hari. Latihan rutin Keygel akan membuat anda tahan lama saat bercinta.

3. Teknik Stop-Start
Cara ini bisa dilakukan sendiri dan bisa bersama dengan pasangan. Caranya, lakukan seperti anda sedang masturbasi. Pijit dengan perlahan penis anda sampai mengalami ereksi yang keras.

Ingat dalam proses ini jangan libatkan khayalan anda memikirkan hal-hal erotis. Cukup pijit penis anda sampai ereksi. Saat menjelang ejakulasi, hentikan latihan anda, tunggu beberapa saat sampai perasaan ingin orgasme hilang dan kemudian ulangi kembali. Lakukan latihan ini terus sampai anda betul-betul tidak mampu lagi menahan desakan ejakulasi.

Jika anda sudah memiliki istri, maka mintalah istri anda yang memijit alat vital anda. Tentu saja rangsangan yang anda rasakan akan lebih besar dan membuat anda lebih cepat mencapai orgasme. Mintalah istri anda berhenti di saat anda akan berejakulasi. Kemudian lanjutkan lagi setelah perasaan tersebut hilang.

4. Cari suasana baru
Salah satu cara yang bisa anda pilih adalah dengan mencari tempat yang tidak biasa. Misalnya lakukan hubungan seks di atas kursi atau meja jika selama ini anda hanya berhubungan intim di tempat tidur saja.

Suasana baru yang menyenangkan akan membuat anda dan pasangan jadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan. Cara ini terbukti banyak membantu pria yang menderita ejakulasi dini menjadi lebih tahan lama.

5. Ganti posisi seks
Posisi seks tertentu memang sangat merangsang dan membuat seorang pria tidak bisa tahan lebih lama. Hindari posisi tersebut dan gantilah dengan posisi seks lain yang tidak begitu merangsang sistem syaraf anda.

Posisi seks yang dominan disebut-sebut sebagai posisi yang sebaiknya dihindari, contohnya doggy style dan missionaris. Posisi ini membuat pria berada dalam posisi yang dominan selama berhubungan yang menyebabkan dirinya terlalu terangsang dan cepat selesai.

Posisi bercinta paling baik supaya tahan lama adalah Woman on Top atau wanita di atas. Dengan posisi yang santai dan tidak dominan akan membuat pria bisa fokus ke hal lain selain seks dan membuatnya tahan lama.

6. Gunakan obat dan kondom khusus
Banyak dokter yang meresepkan obat anti depresan kepada pria penderita ejakulasi dini. Obat jenis ini terbukti mampu membuat pria lebih tahan lama. Sebaiknya konsultasi ke dokter mengenai dampak negatif obat tersebut sebelum mengkonsumsinya.

Cara lain adalah dengan menggunakan kondom khusus atau obat, herbal atau spray yang dapat mengurangi sensitifitas saraf pada penis. Umumnya obat ini berbentuk gel atau spray yang dioles atau disemprot ke penis. Penis akan menjadi bebal atau mati rasa dan membuatnya tahan lebih lama ketika bercinta.

Metode ini tidak cocok digunakan oleh pria yang juga menderita disfungsi ereksi, karena penis jadi tidak bisa ereksi keras karena tidak mengalami rangsangan yang cukup.

Demikian mempertahankan ejakulasi dini dengan metode khusus. Lakukan langkah-langkah di atas secara disiplin maka anda akan memiliki kekuatan dan kemampuan menunda ejakulasi terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempertahankan Ejakulasi Dini dengan Metode Khusus"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...