Tips Posisi Aman Berhubungan Badan Saat Hamil

Seorang wanita di saat masa kehamilan tentunya sangat berhati-hati sekali dengan janin yang ada dalam perutnya apalagi jika sudah mencapai bulan kelahiran jangan sampai ada kecelakaan sedikit yang membuat keguguran, lalu bagaimana jika sang suami meminta unutk berhubungan badan apakah anda harus menolak? Jangan kawatir karena niotolovo blogs kali ini berbagi tips kepada anda para wanita bagiamana memposisikan badan disaat melakukan hubungan badan sehingga tidak mengganggu calon bayi yang ada dalam perut anda.

Namun, untuk seks ketika hamil, anda perlu pilih-pilih dan pikir-pikir posisi seks yang tepat. Meskipun aman, bukan berarti tubuh anda bisa diajak melakukan seks dengan posisi-posisi yang radikal seperti halnya ketika anda tidak hamil. Salah satu posisi favorit yang bisa dilakukan bersama pasangan ketika hamil adalah missionary, Ladies. Pernahkah anda mendengarnya?

Untuk anda yang sudah pernah mencobanya, posisi seks yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi. Pada posisi seks yang satu ini, wanita akan berbaring dan pasangannya berdiri sambil melakukan penetrasi secara horizontal kepada Ms V. Posisi missionary baik untuk mereka yang ingin melakukan seks pada masa kehamilan karena posisi ini tidak memberikan tekanan pada kandungan, Ms. V ataupun tubuh si wanita. Bagaimana? Missionary kedengarannya aman bukan?

Namun, anda perlu berhati-hati, karena posisi Missionary ini tidak cocok lagi untuk dilakukan ketika kehamilan sudah memasuki masa trimester ketiga. Kenapa? Karena pada trimester ketiga, perut anda yang semakin membesar akan menghalangi seks. Selain itu, ketika wanita berbaring terlalu lama, pembuluh darah menuju jantung akan terhambat karena tertekan oleh kandungan, mengurangi kelancaran sirkulasi darah dan juga suplai darah ke janin.

Demikian artikel kami pada kesempatan kali ini jangan lewatkan membaca artikel sebelumnya dengan judul tips melakukan anal seks agar lebih nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Posisi Aman Berhubungan Badan Saat Hamil"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...