Berbagai Macam Foto Perselingkuhan Ala Remaja

2 Pasangan selingkuh + 1 selingkuhan (Cinta segi 5)
Kenapa seharusnya ada yang dinamakan selingkuh? itulah manusia tidak ada rasa puas dalam hatinya punya motor pastinya ingin punya mobil, punya pacar satu ternyata ingin menambah jadi dua sampai-sampai mencari pacar sembunyi-sembunyi atau secara diam-diam, sudah punya istri mau lagi menambah mencari istri baru,

2 Pasangan saling selingkuh - Cinta segi 4
Anda harus tahu bahwa "Perselingkuhan biasanya terjadi pada fase companionate love, ketika pasangan mulai menetap, punya anak dan memantapkan kehidupan yang dibangun bersama-sama," kata Psikolog Klinis, Andra Brosh, PhD.

Sementara banyak area yang sudah mapan, biasanya sisi romantis mulai hilang. "Kami lebih sering memikirkan perempuan yang mengeluh tentang kurangnya asmara, namun laki-laki juga merasa hal itu juga," kata Dr Brosh. "Mereka seringsuffering in silence (memendam semua penderitaan). Mereka percaya hal tersebut tidak bisa lagi didapatkan dari pasangan mereka."

Namun, menurut sebuah penelitian Rutgers University, 56 persen laki-laki yang berselingkuh mengaku bahagia dalam pernikahan mereka.

Itulah sedikit hasil penelitian tentang selingkuh, lalu bagaimana ekspresi orang-orang yang selingkuh dengan wanita lain saat bersama ?

Itulah beberapa foto yang Nitolovo Blog's berikan semoga jangan diperaktekan ya hehehe..... ok jika anda berminat untuk melirik artikel sebelumnya dengan judul Manfaat Ciuman Menurut Pandangan Medis dan Islam kami ucapkan terima kasih banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Macam Foto Perselingkuhan Ala Remaja"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...