Kamar Mandi Cantik dan Minimalis

DESAINMINIMALIS - Bila anda ingin menganti model dan bentuk kamar mandi anda dengan tampilan yang cantik dan minimalis maka sudah cocok anda berkunjung di Niotolovo Blog's karena kali ini akan memberikan kepada anda gambar-gambar kamar mandi yang pastinya memberikan ketertarikan kepada anda.

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis
Sama seperti konsep rumah minimalis, sebuah kamar mandi minimalis harus memenuhi beberapa kriteria sehingga kamar mandi tersebut dapat dikatakan bergaya minimalis. Pertama, pilihlah warna cat dinding yang sangat minimalis.

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis2
Misalnya saja putih, kuning lemon, atau bahkan abu – abu. Ya, pilihan warna ini sangat umum dipakai pada rumah dengan konsep minimalis. Warna – warna ini dapat membuat ruangan yang dihiasinya tampak lebih luas dengan sempurna.

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis3

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis4
Berhasil dengan pengaplikasian cat dinding, kini kita beralih kepada furniture. Apa yang harus diperhatikan dalam furniture bergaya minimalis? Ada dua hal. Yang pertama adalah bentuk, dan juga ukuran. Bentuk yang sangat minimalis adalah yang memiliki sedikti sudut dan terdiri dari garis horizontal ataupun vertikal yang tegas dan sederhana.

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis4
Pemilihan furniture dengan kriteria ini akan menimbulkan efek modern yang kuat. Dan ukuran yang harus dipilih adalah ukuran yang ramping. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan luas yang ada pada sebuah kamar mandi minimalis yang cenderung memiliki luas yang serba berkecukupan.

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis5

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis6
Contoh pengaplikasian furniture minimalis yang sempurna adalah penggunaan shower dibandingkan dengan tempat penampungan air. Selain mengefisiensikan lahan yang ada, pemilihan shower juga akan menambahkan kesan modern pada kamar mandi anda.

Kamar Mandi Cantik dan Minimalis7
Jadi, sebuah kamar mandi minimalis adalah kamar mandi dengan konsep yang sangat mudah. Anda hanya perlu  berfikir untuk lebih sederhana dengan menghindari ornamen – ornamen yang berlebihan yang dapat membuat kamar mandi anda lebih terlihat sempit.

Demikain yang bisa Niotolovo Blog's bisa berikan seputar Kamar Mandi Cantik dan Minimalis jangan lewatkan untuk melihat artikel sebelumnya masih di desain rumah dengan judul Dekorasi Dapur Cantik dan Minimalis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamar Mandi Cantik dan Minimalis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...