Kawasaki KZ200 ‘Darizt’

Kawasaki KZ200 ‘Darizt’
Kawasaki KZ200 ‘Darizt’ yang satu ini tampil dengan gaya art deco.  Darizt Design Workshop mengubah tampilan Kawasaki KZ200 menjadi lebih eksotik.

Ditangan Agus Darizt sang builder, merombak total aura KawasakiZ200. Wajah retro ditunjukkan pada lampu depan model bulat. Tangki mengkombinasikan model kotak dan bulat dengan aksen kuningan bergaya art deco.

Kursi model single bergaya cafe racer. Sentuhan kuningan terlihat pada tangki, di bagian ujung setang dan footstep. Roda 17 inci dengan velg jari-jari berkelir putih.

Workshop yang berlokasi di Sleman ini tetap mempertahakan mesin asli KZ200 lansiran 1983. Dapur pacu ini disandingkan dengan muffler custom. Untuk suspensi digunakan milik Yamaha Byson.

Kawasaki KZ200 ‘Darizt’  diberi nama ’12th Attempt’ mampu mendapat pujian dari mancanegara. Buktinya beberapa situs dan blog dari luar negeri mereview hasil custom yang dilakukan pada Kawasaki KZ200 ini.

“Anda pasti terkejut sepeda motor ini memiliki kapasitas mesin kecil (setidaknya untuk Eropa dan Amerika Serikat), namun untuk Indonesia tergolong besar,” tulis Autoevolution.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kawasaki KZ200 ‘Darizt’"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...