Desain Ruang Tamu Minimalis Paling cantik

DESAINMINIMALIS - Ruang tamu adalah tempat dimana tamu anda akan tinggal bila datang berkunjung dirumah anda dan tentunya adalah salah satu penilaian pertama buat tamu anda bila datang kerumah anda dan ruangan ini memiliki andil yang cukup besar dalam penilaian orang lain terhadap kepribadian anda secara keseluruhan.

Ya, orang bisa menilai karakteristik anda hanya dengan melihat ruangan kecil ini. Maka, perawatan ruang tamu anda pun harus diperhatikan. Ruang tamu, terlebih pada sebuah model rumah minimalis, dapat  anda maksimalkan dengan menjadikannya ruangan yang memiliki lebih dari satu fungsi.


Hal ini biasa dilakukan oleh orang yang memiliki rumah minimalis dengan type yang relatif mungil seperti rumah type 36 yang menjadikan ruang tamunya selain berfungsi sebagai tempat penyambutan tamu, juga sebagai ruang keluarga. Anda dapat mencari beberapa desain ruang tamu minimalis untuk membantu anda menata ruang tamu anda menjadi lebih baik.


Kini, seperti yang dapat anda temukan dari berbagai desain ruang tamu minimalis yang ada, sebuah ruang tamu minimalis menjadi semakin sederhana karena pemilihan furniture rumah yang lebih simple dan ramping. Tujuannya tak lain adalah untuk memberikan efek luas pada ruang tamu anda.


Tak perlu banyak ornamen yang anda gunakan pada ruang tamu minimalis anda, satu set kursi yang mungil dan ramping, sebuah foto keluarga, dan sebuah rak hias yang juga berukuran mungil dan ramping tempat anda meletakan berbagai foto anggota keluarga nampaknya sudah cukup untuk merealisasikan sebuah desain ruang tamu minimalis yang simple, modern namun tetap memiliki nilai artistik.

Dengan fungsinya yang cukup besar, ruang tamu anda layak mendapatkan perawatan yang ekstra. Jaga selalu kebersihan ruang tamu anda seperti anda menjaga kebersihan ruangan yang lain untuk menjadikan ruang tamu anda nyaman untuk dikunjungi, sehingga baik kerabat atau siapa pun yang datang menggunjungi anda merasa betah untuk berlama – lama berada di ruang tamu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Ruang Tamu Minimalis Paling cantik"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...