Black mamba Modifikasi Kawasaki ER-6

Black mamba salah satu jenis ular berbisa yang jadi legenda di Afrika, dapat bergerak dengan cepat dan sangat agresif jika merasa terancam. Nah, kesan itulah yang tersirat saat mengamati sosok Kawasaki ER-6n garapan Joddy Motor alias JDM Project ini.

“Tampilan ER-6n standar memang sudah meyerupai sosok Black mamba, tapi dengan ditambah beberapa sentuhan pada detail bodinya tongkrongan motor ini jadi makin menyengat lagi,” ujar Joddy, punggawa JDM Project yang buka bengkel di Pangkalan Jati, Jakarta Timur.

Besutan milik Arief Deswanto yang ikutan Kawasaki Modification Contezt 2012 kelas ER-6n Fashion ini aslinya dari dealer berkelir merah. “Biar warna enggak seperti standar, beberapa bagian bodi coba dimainkan agar lebih menawan,” lanjut Joddy lagi.

Hebatnya, permainan warna ini memadu padankan antara kelir hitam dan merah sesuai standar motor. Seperti bagian rangka model tubular sudah berganti warna dengan kelir merah. Sampai lengan ayun juga ikutan disemprot cat dengan kelir serupa.

Buat areal pelek yang semula berkelir hitam juga langsung berganti warna merah. “Pengantian warna merah pada rangka bikin tampilannya lebih tegas dan eye catching, bikin tampilan motor juga lebih berotot.

Lalu untuk areal bodi jurus ganti warna juga dilakukan, tetapi masih bermain pada kelir hitam dan merah. Macam tangki utama yang semula merah ditukar kelir hitam, untuk covernya yang ada di bagian depan tangki disemprot merah.

“Sedangkan bodi belakang seluruh covernya dicat hitam, tapi behelnya dikelir merah,” lanjut Joddy lagi.

Biar tampilan makin menyengat, beberapa detail dipasang part bolt on. Seperti cover engine RSV dan frame slader Sato Racing.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Battlax BT  061 120/70-17
Ban belakang : Battlax BT 061 180/55-17
Spion : Replikas Rizoma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Black mamba Modifikasi Kawasaki ER-6"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...