Sudah Sepantasnya Wanita Butuh Barang Mahal untuk Investasi

Sudah Sepantasnya Wanita Butuh Barang Mahal untuk Investasi

KEUANGAN - Apakah Anda salah satu wanita yang suka berbelanja? Jika ia memang sudah menjadi tabiat sebahagian wanita jika berbelanja merupakan bagian yang sangat menyenangkan. Bahkan ada wanita yang beranggapan jika berbelanja merupakan salah satu terapi untuk melepas penat dan juga dapat menghilangkan stres. Selama itu tidak termasuk berlebihan, belanja bisa jadi kegiatan yang bermanfaat.

Dalam suatu waktu kadang kita pun perlu memberi barang mahal. Bukannya untuk gengsi atau pengen dibilag banyak uang, tapi kadang kita perlu memiliki barang mahal sebagai investasi atau untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Hanya saja kadang orang-orang di sekitar kita suka nyinyir kalau kita beli barang yang mahal.

Ada Harga, Ada Kualitas


Untuk yang satu ini memang tidak bisa kita pungkiri. Seringkali barang yang mahal itu memang terbukti kualitasnya. Kalau bahan-bahan yang digunakan memang bahan yang terbaik, maka harga yang harus kita bayar juga biasanya akan lebih besar. Meski begitu, nantinya barang tersebut bisa kita gunakan untuk jangka panjang. Dengan kata lain, nantinya juga kita bisa menghemat lebih banyak ke depannya.

Barang Mahal yang Dibeli Memang Sesuai Kebutuhan


Misalnya begini, Anda bekerja di sebuah perusahaan yang bonafide. Untuk menunjukkan profesionalisme kerja, salah satu caranya adalah dengan menjaga penampilan. Tidak harus serba mewah tapi memang harus menyesuaikan kondisi dan kebutuhan. Kadang perlu punya sepatu yang harganya lebih malah tapi memang nantinya akan sering digunakan untuk keperluan kantor. As long as you can afford it, that will be fine, right?

Cukup Sekali Beli yang Mahal Biar Awet Lebih Lama


Bayangkan jika Anda harus selalu keluar uang untuk membeli tas baru setiap satu bulan sekali. Karena aktivitas Anda super padat dengan mobilitas yang tinggi, Anda jelas butuh tas yang kuat dan terbuat dari bahan berkualitas. Dalam situasi seperti ini, tidak ada salahnya untuk membeli tas yang mahal sekalian untuk digunakan dalam jangka waktu panjang, sehingga nantinya tidak harus keluar lagi untuk beli tas baru.

Kadang Sebuah Barang Bisa Jadi Modal


Ambil contoh Anda seorang desainer lepas. Di sini Anda butuh alat-alat atau gadget yang memang mumpuni untuk membuat Anda bisa bekerja dan memenuhi keinginan serta kebutuhan setiap klien. Membeli perangkat laptop yang lebih mahal bisa jadi modal nantinya untuk mendapat proyek pekerjaan dengan nilai yang lebih besar. 


Meski sepintas semacam jadi pembelaan sendiri, namun sebenarnya tidak ada masalah jika sesekali membeli barang mahal. Selama Anda mampu dan tidak menyusahkan orang lain dengan kegiatan belanja Anda, sepertinya juga tidak akan ada masalah. Kuncinya hanya satu, belanja lah sesuai kebutuhan Anda.

Artikel yang mungkin Anda sukai: 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Sepantasnya Wanita Butuh Barang Mahal untuk Investasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...