Inilah yang Lagi Trend Pacaran Kids Jaman Now

Inilah yang Lagi Trend Pacaran Kids Jaman Now

SISILAIN - Jaman Now, baju, makanan atau tempat nongkrong bukalah tren baru bagi anak jaman now. Di Negara kita Indoensia bahkan pacaran pun memiliki tren tersendiri. Tren pacaran ini banyak diikuti para remaja jaman sekarang yang sedang dimabuk cinta dan yang tidak pacaran malah dianggap tidak gaul. 

Remaja-remaja sekarang malah berlomba-lomba untuk menunjukan tren pacaran yang mereka ikuti. Padahal tren pacaran itu malah dianggap lebay oleh banyak orang dan pastinya menjadi cibiran orang-orang. Nah berikut ini adalah beberapa tren pacaran 'kids jaman now' yang dianggap lebay dan alay. Apakah kamu pernah melakukannya? Langsung aja yuk kita simak ulasannya yang berikut ini!


Tukar baju dengan pasangan


Tukar baju dengan pasangan juga sempat populer di Indonesia. Banyak remaja yang mengikuti tren ini dengan cara bertukaran pakaian. Yang cewek pakai baju cowoknya dan yang cowokya pakai baju ceweknya. Lalu, mereka akan memposting foto tersebut ke media sosial. Tren ini sempat mendapat banyak hujatan dari netizen yang nggak suka dengan tingkah laku remaja saat ini yang kelewat konyol.

Cium ketek pacar


Mencium ketek pacar adalah tren aneh sekaligus sedikit terlihat jijik. Tapi, tren ini banyak sekali diikuti remaja sekarang. Si wanita berpose mencium ketek pacarnya, lalu memposting fotonya tersebut ke media sosial. Tren ini juga mendapat banyak hujatan dari netizen karena nggak ada faedahnya.


Gunakan panggilan yang kelewat mesra


Menggunakan panggilan yang kelewatan mesra, seperti papa mama, ayah bunda, mimi pipi, abi umi dan masih banyak lagi padahal belum menikah. Tren ini banyak mendapat hujatan, banyak yang bilang kelewat alay, karena belum tentu mereka akan sampai ke jenjang pernikahan.

Pakai baju couple


Pakai baju couple juga menjadi tren yang dianggap alay dan lebai. Jika kamu pergi keluar pada malam minggu, pasti kamu sering menemukan pasangan yang menggunakan baju couple.


Nulis salam di puncak gunung


Kalau tren yang satu ini seringkali dilakukan oleh mereka para pecinta alam. Karena kamu harus naik gunung dulu baru bisa sampai ke puncaknya dan nulis salam deh buat orang yang kamu sayang.

Nah itulah kelima tren pacaran aneh dan konyol anak jaman sekarang yang ada di Indonesia. Ya, walaupun nggak semua remaja Indonesia ikutan tren tersebut tapi sebagian pasti pernah melakukannya. Hayo, apa kalian salah satunya? Kalau iya, kira-kira kalian pernah ikuti tren yang mana nih? Tulis di kolom komentar bawah ya.

Artikel yang mungkin Anda sukai:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah yang Lagi Trend Pacaran Kids Jaman Now"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...