Kerja Cuma Kulit Angkut Tapi Bisa Buat Cewek Kelepek Kelepek

Niotolovo - Sekarang ini tidak sedikit wanita hanya melihat sosok pria dari kehidupan materinya saja dengan berbagai alasan. Namun baru-baru ini natizen dunia maya telah dihebohkan dengan munculnya pria yang membuat heboh karena kegantengannya. Seperti yang kalian lihat pada gambar-gambar yang diberikan niotolovo pada kesempatan ini. 


Pria ini berasal dari Filiphina yang memiliki wajah sangat tampan bahkan ketampanannya dapat membuat cewek menjadi klepek - kpelek. Dan yang dihebohkan natizen selain ketampanan wajah pria , natizen juga heboh soal kariernya sebagai kuli angkut wortel.

Kebanyakan yang kita lihat sekarang ini pria yang memiliki wajah ganteng biasanya tergolong orang yang memiliki kehidupan yang lebih. Namun sangat berbeda dengan Jeyrick Sigmaton tidak seperti pria tampan lainnya yang mungkin dengan modal wajah tampan punya pekerjaan yang berlevel tinggi seperti menjadi model atau orang kantoran.

Namun Jeyrick ini tidak pernah merasa malu bekerja sebagai kuli tukang angkut wortel.  Bahkan pria yang menjadi penduduk lokal di daerah Igorot ini sangat giat dalam bekerja.

Setiap hari, Jeyrick bekerja di perkebunan wortel di daerah Bauko Monamon Sur, Provinsi Mountain. Ketika itu, wajahnya berhasil tertangkap kamera seorang wanita yang melakukan perjalanan ke Sagada.

Di tengah perjalanan, dia tertegun melihat seorang cowok ganteng yang sedang mengangkut wortel di dekat perkebunan di Provinsi Mountain. Wanita itu langsung mengunggah foto Jeyrick ke media sosialnya.

Hingga pada akhirnya , foto tersebut menjadi perbincangan hangat para natizen terutama para cewek yang terpesona dengan kegantengan Jeyrick si kuli angkut wortel itu.

Berikut ini koleksi foto Jeyrick yang menyebarluas di media sosial.



Bagaimana menurut Anda ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerja Cuma Kulit Angkut Tapi Bisa Buat Cewek Kelepek Kelepek"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...