Dapatkan Uang Dollar dari Penghasilan di Youtube

Niotolovo - Tidak dipungkiri jika semua orang orang tentunya butuh uang untuk menjalani kehiduapnnya mungkin cara membuat akun youtube Anda akan mendapatkan penghasilan dan dapat mengantongi uang dollar.

Jadi singkatnya begini, Anda membuat uang di YouTube dengan menjadi mitra YouTube, yang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan pada video Anda, dan kemudian Anda mendapatkan persentase dari pendapatan yang dihasilkan oleh klik pada iklan tersebut, sangat mirip dengan AdSense. Adapun berapa banyak uang yang Anda benar-benar dapat? Sepemahaman yang admin dapatkan dari kabar-kabar di internet, Anda akan mendapatkan 3-10 dolar untuk setiap 1000 penayangan.

Namun, proses untuk menjadi mitra YouTube tidak segampang seperti Anda pasang AdSense. Di bawah ini Anda akan menemukan langkah-langkah dasar yang perlu dilalui :

1. Pastikan Anda Memiliki Account AdSense
Statistik mitra youtube nantinya akan menjadi satu dengan statistic adsense Anda, jika Anda sudah punya akun adsense, maka insyallah prosesnya lebih mudah. Meski memang seandainya Anda tidak punya akun adsense, tidak menutup kemungkinan bisa juga bikin mitra dengan youtube.

2. Tumbuh Audiens/penonton Anda di YouTube
Menurut sumber yang kami dapat Anda seharusnyan memiliki
- sedikitnya 1.000 pelanggan
- setidaknya 1.000 tampilan pada semua video Kamu
- setidaknya 10.000 saluran views

Itu minimalnya, buat jaga-jaga saja, paling tidak dapat meraih 5000 view atau kalo bisa 1 juta view, insyallah 80% diterima jadi mitra youtube.

3. Rajin upload video
Jika Anda hanya memiliki satu atau dua video kesempatan Anda untuk bisa diterima adalah rendah, Semakin teratur dan sering Anda meng-upload video baru, semakin baik. Misalnya, seseorang yang upload video baru setiap hari akan memiliki kesempatan lebih baik untuk  diterima dari pada seseorang yang upload setiap dua minggu. Pastikan Anda memiliki setidaknya 100 video upload sebelum mendaftar untuk menjadi mitra.

4. Mengembangkan Sebuah Merek Sekitar Video Anda
Sebenernya tidak terlalu penting, tapi kemungkinan juga mendukung sukses Anda membuat youtube untuk menjadi partner, missal membuat logo , membuat web atau blog yang intens membahas tentang video yang Anda upload di youtube.

5. Pastikan Anda tidak melanggar hak cipta
Kemungkinan besar Anda akan ditolak jika salah satu atau beberapa video Anda melanggar hak cipta orang lain atau mengandung unsur pelecehan, pornografi, dan video yang merugikan pihak lain.

6. Coba melamar untuk menjadi partner
Setelah Anda coba tips diatas, cobalah aply melamar untuk menjadi mitra youtube. Dengan masuk ke halaman “program mitra youtube resmi”. Mungkin memerlukan beberapa waktu/ hari untuk di terima menjadi mitra. Perlu kerja keras untuk ini. Tapi jika sudah sukses kemungkinan uang akan mengalir deras ke kantong Anda. Apalagi jika Anda punya chanel yang terkenal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapatkan Uang Dollar dari Penghasilan di Youtube"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...