Novel Remaja: TeenLit Corsage (Kehidupan Remaja Penuh Problema)

Informasi bibliografi
QR code for TeenLit: Corsage
Judul    TeenLit: Corsage
Pengarang    Janita
Penerbit    Gramedia Pustaka Utama, 2006
ISBN    9792224890, 9789792224894
Tebal    247 halaman

Niotolovo - Novel ini bercerita tentang seorang cewek bernama Fiffie (Fitria Ramadhani) yang memiliki kehidupan rumah tangga runyam. Orangtuanya memutuskan untuk bercerai, adiknya meninggal karena ditabrak mobil, dan ia lebih sering ditinggalkan sendiri di rumah bersama pembantunya. Suatu ketika, Fiffie diundang untuk menghadiri acara ulang tahun Tatha, sahabatnya yang extravagant, dan di sana, ia menerima sebuah corsage dari mawar merah imitasi.

Bersama Tatha dan sahabatnya yang lain. Windha, mereka pun berspekulasi mengenai siapa pengirim mawar merah corsage itu. Petunjuk yang ada hanyalah mata almond dan dasi ungu, serta sebuah surat dengan inisial TW. 

Dugaan mereka pun lantas mulai mengerucut pada Erwin (Erwin Gunawan Petroskova), sang kakak kelas yang jago basket, ketua OSIS, dan putra dari pemilik kafe khas Rusia bernama Tsar Cafe, dan Arif ( Zainal Arifin). Namun, tidak menutup kemungkinan pula kalau sang cowok adalah Anthony yang ayahnya tengah diselidiki polisi akibat tersandung kasus korupsi. Kalau kamu ingin tahu siapa sebenarnya sang pengirim Corsage dan juga ingin mengetahui bagaimana kisah kehidupan Fiffie pada akhirnya, silakan baca buku ini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel Remaja: TeenLit Corsage (Kehidupan Remaja Penuh Problema)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...