Menguak Konsep-Konsep Dasar yang Ada Dalam Al-Qur'an

Niotolovo - Saat membaca Al-qur'an, kita seringkali menemukan berbagai konsep yang sudah kita kenal sebelumnya dalam kehidupan kita sehari-hari. Konsep-konsep itu merupakan kunci bagi kita untuk memahami Al-Qur'an. Misalnya hikmah, kesabaran, kesetiaan, dan konsep berupa Sifat-sifat Allah SWT.

Namun sebagian besar, bahkan semua, konsep-konsep itu dipahami dengan cara yang salah. Akhirnya setiap orang memahami konsep itu berdasarkan kesalahpahaman tadi tidak mampu menangkap pesan Al-Qur'an yang sebenarnya.

Itu sebabnya pemahaman yang benar tentang kandungan Al-Qur'an dan makna konsep-konsepnya menjadi sangat penting. Kiranya perlu juga bagi kita untuk menyelami Al-Qur'an dengan hati kita dan menerapkan nilai-nilainya dalam kehidupan sehari-hari.

Di dalam buku ini, beberapa konsep yang disebutkan di dalam Al-Qur'an itu dijelaskan secara gamblang dengan penjelasan dari ayat lainnya. Buku ini pun mencoba menjelaskan makna tersembunyi di balik konsep-konsep itu dalam penggunaan yang umum atau khusus. Tentu saja, Allah SWT lebih tahu makna sebenarnya dari konsep-konsep itu. Penasan dengan buku ini silahkan jika anda ingin membaca langsung klik disini dan yang ingin mendownload klik disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menguak Konsep-Konsep Dasar yang Ada Dalam Al-Qur'an"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...