Ketiadaan Waktu dan Realitas Takdir Tafsir Ilmiah Tentang Penciptaan

Niotolovo - Materialisme tidak pernah percaya akan adanya sesuatu di balik materi. Demikian pula pemahamannya terhadap waktu; mereka meyakini bahwa waktu bersifat mutlak dan abadi, yang karenanya tidak ada yang menciptakan waktu. Padahal kenyataannya waktu bersifat relatif, yang meniscayakan adanya Sang Pencipta di baliknya. Fakta ini tidak hanya diberitakan dalam Al Qur'an, tapi juga dikukuhkan oleh pendapat para fisikawan modern, sebagaimana yang dieksplorasi secara meyakinkan oleh Harun Yahya dalam buku ini.

Meluruskan pemahaman tentang waktu ini menjadi sangat penting, karena berkaitan erat dengan konsep takdir - yang merupakan pengetahuan sempurna Allah tentang peristiwa masa lalu dan masa yang akan datang. Dengan meyakini relativitas waktu inilah, seseorang menjadi begitu lapang untuk menerima takdir Allah.

Selain meruntuhkan ajaran Materialisme dan ideologi keturunannya yang selalu menafikan fakta penciptaan, buku ini juga insya Allah makin menambah keimanan kita terhadap takdir Allah.

Jika sahabat ingin membaca online silahkan klik disini dan untuk memiliki bukunya silahkan download disini!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketiadaan Waktu dan Realitas Takdir Tafsir Ilmiah Tentang Penciptaan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...