Menumbuhkan Gairah Pasangan Ketika Duduk di Dekatnya

Niotolovo - Sahabat niotolovo khususnya bagi Anda yang telah berumah tangga apakah Anda suda tahu jika membuat pasangan bergairah, bukan hanya di atas ranjang saja banyak waktu dan tempat yang bisa Anda gunakan contoh kecilnya saat duduk berdua saja.

Anda dapat membuat gairah pasangan Anda bangkit dengan memberikan isyarat pada pasangan untuk menggoda agar segera bergairah dan memulai berhubungan seks. Ataukah ketika waktu Anda tengah duduk berdua menonton acara tv atau waktu enjoy di akhir pekan. Nah, berikut ini adalah tips membangkitkan gairah bercinta pasangan ketika duduk berdua yang dapat Anda coba:

Memberikan sentuhan mesra
Tentu Anda sudah tahu kan jika saat mengajak pasangan untuk bercinta tentu berbeda dengan mengajaknya untuk makan. Tentunya, Anda tidak mengajaknya secara blak-blakan. Anda harus mempunyai seni dalam merayu pasangan Anda. Contoh sederhana, mendekati dan memberinya tanda seperti sentuhan mesra.

Merayu bukan melucu
Ada kalanya Anda serius saat mengajak pasangan untuk bercinta. Sehingga, pasangan akan mengerti keinginan Anda. Sebaliknya, jika Anda malah bercanda atau melucu, yang ada pasangan enggan untuk bercinta dan hanyut dalam gurauan.

Memberi 'dirty' question
Setelah berhasil mendekati pasangan dan memberikan sentuhan, Anda juga dapat memberi pertanyaan nakal yang bisa membangkitkan gairahnya. Memberi keyword yang biasa Anda lakukan sebagai tanda bercinta. Atau, hanya sekedar memancing gairah pasangan dengan beberapa 'dirty' question.

Membiarkan pasangan menyentuh Anda
Tidak menutup kemungkinan, pasangan akan memberi respon atas usaha Anda sebelumnya. Bisa saja, respon pasangan dalam bentuk sentuhan sebagai tanda bahwa dia sudah cukup bergairah untuk melakukan hubungan intim. Nah, di sinilah waktunya Anda membiarkan pasangan memulai aksinya untuk meningkatkan gairahnya.

Bagaiamana, apakah Anda sudah berani untuk mencoba? Jangan lupa untuk memastikan bahwa pasangan Anda dalam keadaan mood baik untuk bercinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menumbuhkan Gairah Pasangan Ketika Duduk di Dekatnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...