Hubungan Cinta Nichkhun (2PM) dan Tiffany (SNSD) Berakhir

Niotolovo - Sejak diumumkan resmi menjalin hubungan kepada publik pada bulan April lalu, dua idola K-Pop tampan dan cantik, yaitu Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD berhasil membuat iri banyak orang. Namun kabar menggemparkan dilansir Koreaboo pada Rabu (29/10), beberapa portal berita hiburan di Korea Selatan dan Cina melaporkan kemungkinan bahwa Nichkhun dan Tiffany telah putus. Salah satunya adalah media Cina, Sina, yang merilis artikel berisi spekulasi kandasnya hubungan keduanya karena status di akun Twitter Nichkhun.

Dikutip dari media Sina, spekulasi ini muncul saat Nichkhun menulis potongan lirik lagu milik Frank Sinatra yang berjudul ‘Strangers In The Night’. Melalui akun Twitternya, Nichkhun menulis, “Love was just a glance away, warm embracing dance away.”

Karena lagu tersebut diartikan sebagai sebuah kisah cinta sedih oleh media Sina, beberapa netizen pun mulai menghubung-hubungkannya dengan status hubungan Nickhun dan Tiffany. Sejak rumor tersebut beredar, topik tentang hubungan keduanya pun sempat menjadi trending topic di beberapa portal online di Korea Selatan.

Hubungan asmara Nichkhun dan Tiffany terungkap ke publik pada April 2014 lalu saat keduanya tertangkap tengah menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran. Kedua agensi pun akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hubungan Cinta Nichkhun (2PM) dan Tiffany (SNSD) Berakhir"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...