Ponsel Vivo Tertipis Hanya 3,8 Milimeter Buatan Cina

Niotolovo - Mungkin saat ini Cina merupakan pemegang dari produk ponsel yang memiliki smartphone tertipis dunai yakni Gionee Elife S5.1. Namun gelar tersebut kemungkinan bakal segera dapat dikalahkan oleh perusahaan Cina lainnya, yakni Vivo yang kabarnya tengah mempersiapkan ponsel Android yang tidak kalah tipisnya.

Menurut kabar yang tengah beredar saat ini, Vivo sedang mengerjakan ponsel baru yang mengandalkan desain super tipisnya. Bahkan disebut-sebut kalau handphone itu mempunyai ukuran hanya 3,8 milimeter. Jika benar diwujudkan, maka ukuran ponsel ini bakal mempunyai selisih sebesar 1,3 milimeter jika dibandingkan Elife S5.1

Bukti keberadaan ponsel super tipis ini pun juga sudah beredar. Nampak dua buah gambar menunjukkan bagaimana ketipisan dari smartphone ini. Bahkan dalam gambar kedua diperlihatkan bagaimana handphone super tipis dari Vivo tersebut jika dibandingkan dengan iPhone.

Namun ukuran yang super tipis seperti ini tentu saja bisa memberikan beberapa permasalahan. Yang pertama tentu saja adalah rawan akan bengkok seperti kasus yang tengah dialami oleh iPhone. Selain itu, ukuran yang tipis juga memberikan pertanyaan mengenai kualitas performanya, terlebih mengenai kondisi baterai dari ponsel tersebut.

Sumber: dnaberita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel Vivo Tertipis Hanya 3,8 Milimeter Buatan Cina"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...