Penampilan Nyentrik Harley-Davidson V-Rod

Niotolovo - Pekan lalu merupakan pamerkan di Kustomfest 2014 dan yang paling nyentrik dalam pameran tersebut terlihat sososk Harley-Davidson V-Rod dengan penampilannya yang sangat nyentrik, maka panitia mengumumkan best of the best untuk penampilannya.

Motor gede (moge) milik Ari (sapaan Ariawan) berkonsep American Cross Street khas Negeri Koboi. Dalam penuturannya Ari tidak mentargetkan juara, bahkan untuk membangun moge asal Amerika Serikat ini hanya dikerjakan dalam waktu satu bulan.

“Awalnya moge ini mau saya jual, tapi tidak laku-laku, lalu saya bongkar dan saya buat konsep American Cross Street dan saya bawa ke Kustomfest 2014,” tutur Ari, selaku punggawa BMS.

Supaya hasilnya menarik dan sesuai dengan yang diharapkan, Ari, menanggalkan bodi dan chasis asli. Tangki dicustom menggunakan plat galvanis, swing arm juga diracik sendiri.

Jok depan bawaan dicopot yang diganti dengan suspensi Ohlins, tak ketinggalan kursi juga dicustom menggunakan model single seater.

Untuk urusan pengecatan Ari, mempercayakannya kepada Tomy Airbrush. Guna mempertahankan raungan suara motor Harley, pria ramah ini menanggalkan knalpot asli yang diganti dengan Akraprovic Header.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Nyentrik Harley-Davidson V-Rod"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...