Penampilan Sangat Menarik dan Terkesan Mewah R25

Niotolovo - Penampilan yang diberikan oleh motor yamaha R25 sungguh membuat setiap orang tertarik untuk memilikinya. Motor konsep yang dipamerkan saat itu merupakan kombinasi dari desain sporty berkarakter dari setidaknya tiga motor sport Yamaha lainnya. Tegas petinggi Yamaha di Jepang menyebutkan bahwa desain revolusioner R25 memadukan sosok Yamaha M1, YZF R6, dan YZF R15.

Dari penampakan R25 yang dirilis Young Machine cukup memberikan gambaran yang logis tentang desain sektor depan si sport bike 250cc full fairing ini. Pasalnya dari beberapa sosok yang muncul sebelumnya terkesan memaksakan part headlamp dengan masih mempertahankan posisi air scoop (air ram) yang 'melongok' cukup besar.

Namun kali ini YM berani meniadakan sektor air scoop yang digantikannya dengan part headlamp 'tajam' yang dipadukan part windscreen serupa dengan yang ada pada YZF R15. Beberapa kondisi umum pada motor jalanan, memang sektor headlamp wajib ada sehingga kemungkinan posisi air scoop pada konsep R25 yang lalu sangat mungkin untuk tergeserkan.

Untuk sektor silincer knalpot juga terlihat lebih serasi daripada model yang digambarkan oleh beberapa media otomotif sebelumnya yang masih menggunakan silincer bawaan YZF R125 (kecil/pendek). Mengusung model layaknya silincer panjang miliki YZF R15 membuatnya terlihat gagah saat ditampilkan menggunakan silincer dari merk Akrapovic.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Sangat Menarik dan Terkesan Mewah R25"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...