Mitos Seks Bodoh yang Tidak ada Benarnya

Niotolovo - Mitos belum tentu benar dan memang betul tidak dapat di yakini kebenarannya apalagi dalam hal seksual dan itu tidak perlu di dengar seperti pada artikel yang admin Niotolovo berikan pada kesempatan ini.

1. Ukuran Mr. P bisa ditentukan dari ukuran kaki
Faktanya, tidak ada hubungan antara ukuran kaki dengan ukuran Mr. P si dia. Bahkan penelitian sudah membuktikannya, jadi Anda tak perlu repot-repot mengukur kakinya atau bahkan tangannya.

2. Masturbasi mengakibatkan kebutaan
Hal ini tidak benar. Dalam dunia kedokteran, masturbasi malah dikatakan baik untuk kesehatan baik fisik maupun pikiran selama dilakukan dalam batas tertentu.

3. Ciuman bisa bikin hamil
Mitos ini biasanya ada pada anak-anak kecil karena orang tuanya melarang mereka pacaran sebelum waktunya. Namun bila hal ini benar, bahkan ciuman sayang orangtua kepada anak pun akan dilarang bukan?

4. Pria memikirkan seks setiap 7 detik
Pria memang lebih leluasa dalam memikirkan seks, namun tidak semua dari mereka adalah maniak yang memikirkan seks dari waktu ke waktu. Pertandingan olahraga dan game dewasa ini sudah menyita lebih banyak perhatian mereka.

5. Mr. P bisa patah
Tidak ada tulang pada Mr. P sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa hubungan seks akan membahayakan si dia dan Mr. P-nya

6. Air hangat bisa mencegah kehamilan
Tidak perlu khawatir, air hangat tidak akan membahayakan kandungan Anda karena tidak ada penelitian yang membuktikan kebenaran mitos tersebut.

Inilah fakta tak terbukti dalam dunia seks. Well, nikmati waktu Anda bersama pasangan. Bila Anda belum yakin untuk melakukannya atau ada ketakutan yang membuat Anda merasa cemas tentang berhubungan seks, ada baiknya berkonsultasi dengan ahlinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitos Seks Bodoh yang Tidak ada Benarnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...