Skuad Timnas Kosta Rika Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Pelatih timnas Kosta Rika, Jorge Luis Pinto, telah memilih 26 pemain yang akan dipersiapkan ke Piala Dunia 2014. Absennya bek Everton, Bryan Oviedo, jadi kehilangan terbesar skuad berjuluk Los Ticos ini.

Oviedo tak masuk skuad setelah gagal pulih dari cedera patah kaki yang dialaminya sejak Januari lalu. Bryan Ruiz dan Joel Campbell menjadi dua dari 11 pemain Kosta Rika yang saat ini membela klub-klub Eropa.

Ruiz saat ini dipinjamkan Fulham ke PSV Eindhoven. Sedangkan Campbell tengah dipinjamkan Arsenal ke Olympiakos. Keduanya akan menjadi tumpuan Kosta Rika yang tergabung di Grup D bersama Uruguay, Italia dan Inggris.

Luis Pinto juga memasukkan empat nama yakni Hansell Arauz, Esteban Alvarado, Ariel Rodriguez dan Jairo Arrieta sebagai cadangan. Namun, keempat pemain ini tak ikut serta dibawa ke pemusatan latihan Kosta Rika.

Kosta Rika masih akan melakoni laga persahabatan kontra Jepang dan Republik Irlandia di Amerika Serikat sebelum melakoni laga perdana di Brasil melawan Uruguay pada 14 Juni mendatang.

Skuad Kosta Rika
Kiper: Daniel Cambronero (Herediano), Keylor Navas (Levante), Patrick Pemberton (Alajuelense)

Bek: Johnny Acosta (Alajuelense), Junior Diaz (Mainz), Oscar Duarte (Club Brugge), Waylon Francis (Columbus Crew), Christian Gamboa (Rosenborg), Giancarlo Gonzalez (Columbus Crew), Roy Miller (New York Red Bulls), Heiner Mora (Deportivo Saprissa), Michael Umana (Deportivo Saprissa), Kendall Waston (Deportivo Saprissa)

Gelandang: Michael Barrantes (Aalesund), Christian Bolanos (Copenhagen), Diego Calvo (Valerenga), Jose Miguel Cubero (Herediano), Esteban Granados (Herediano), Carlos Hernandez (Wellington Phoenix), Yeltsin Tejeda (Deportivo Saprissa)

Penyerang: Celso Borges (AIK), Randall Brenes (Cartagines), Joel Campbell (Arsenal), Bryan Ruiz (Fulham), Alvaro Saborio (Real Salt Lake), Marco Urena (Kuban Krasnodar)

Sumber: bola.viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Timnas Kosta Rika Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...