Skuad Timnas Italia Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Timnas Italia akhirnya mengumumkan 30 nama pemain yang akan mereka persiapkan menuju Piala Dunia 2014. Pelatih Cesare Prandelli masih memanggil para pemain berpengalaman Italia guna memperbaiki prestasi mereka dari Piala Dunia empat tahun lalu.

Dari 30 nama yang disebut Prandelli, memang ada beberapa penyegaran dalam skuad. Seperti masuknya Romulo, Gabriel Paletta, serta Marco Parolo. Tak lupa, Prandelli juga menyertakan beberapa anak muda ke dalam timnya.

Setidaknya ada beberapa pemain muda seperti Mattia Perin, Mattia De Sciglio, Mattia Destro, Marco Verratti, Lorenzo Insigne, dan Ciro Immobile. Empat nama terakhir adalah mereka yang berperan membawa Italia U21 masuk final Piala Eropa U21 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dalam daftar yang diserahkan Prandelli, masih banyak para pemain Juve di dalam skuad. Namun harus diakui, para pemain Juve seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, dan tentu saja Andrea Pirlo masih sangat dibutuhkan untuk membimbing para punggawa muda Italia.

Jika ada yang terpilih, tentu saja ada yang terbuang. Dalam kesempata ini Prandelli memutuskan untuk tak memanggil Alberto Gilardino, Luca Toni, Alessandro Florenzi, dan Simone Scuffet.

Setelah ini, Prandelli akan menggelar latihan bersama timnya di Coverciano pada Senin mendatang atau sehari setelah kompetisi Liga Italia berakhir. Kemudian, Prandelli akan memulangkan tujuh pemain dan mendaftarkan 23 nama terakhir untuk bermain di Brazil bulan depan.

Berikut adalah daftar 30 nama pemain Italia untuk Piala Dunia 2014:
Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (PSG)

Bek: Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Christian Maggio (Napoli), Gabriel Paletta (Parma), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Ranocchia (Inter Milan)

Gelandang: Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (AS Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (AC Milan), Thiago Motta (PSG), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Romulo (Hellas Verona), Marco Verratti (PSG)

Striker: Mario Balotelli (AC Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Mattia Destro (AS Roma), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Giuseppe Rossi (Fiorentina)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Timnas Italia Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...