Skuad Inti Bosnia untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Pelatih timnas Bosnia Herzegovina, Safet Susic telah mengumumkan 24 pemain yang akan mengikuti Piala Dunia Brasil bulan depan. 24 pemain tersebut akan diikutkan dalam dua laga persahabatan Bosnia sebelum mengikuiti Piala Dunia, yaitu laga persahabatan melawan Pantai Gading dan Meksiko. Dari 24 pemain tersebut akan diseleksi 23 pemain yang masuk skuad timnas Bosnia Herzegovina di Piala Dunia tahun ini.

Safet Susic menjelaskan tentang pemain pilihannya berdasarkan pemain yang bermain reguler di klub. ”Hanya pemain inti yang bermain di klub mereka yang bisa ikut memenuhi panggilan ini dan juga mereka memiliki kekompakan dalam bekerja sama. Hal itu sangat penting demi kebaikan di ruang ganti.” jelas Safet Susic.

“Saya tahu pasti ada orang yang tidak setuju dengan pemilihan pemain ini, dan juga beberapa pemain yang tidak dibawa akan merasa kecewa, tapi ini adalah 24 pemain terbaik yang Bosnia  miliki saat ini,” tambah Safet Susic.

Timnas Bosnia Herzegovina tergabung di Grup Grup F bersama Argentina, Nigeria, dan Iran. Pada pertandingan pertama, Bosnia Herzegovina langsung menghadapi lawan berat pada debut di Piala Dunia menghadapi Argentina.

Skuad Sementara Timnas Bosnia Herzegovina di Piala Dunia 2014
Kiper:
Asmir Begovic (Stoke City) Asmir Avdukic (Borac Banja Luka) Jasmin Fejzic (Aalen)

Bek:
Emir Spahic (Bayer Leverkusen) Mensur Mujdza (Freiburg) Avdija Vršajevic    (Hajduk Split) Ognjen Vranjes    (Elazigspor) Muhamed Besic (Ferencvaros) Ermin Bicakcic (Eintracht Braunschweig) Ervin Zukanovic (Gent) Toni Sunjic (Zorya Luhansk) Sead Kolasinac (Schalke)

Gelandang
Zvjezdan Misimovic (Guizhou Renhe) Miralem Pjanic    4 (AS Roma) Senijad Ibricic (Kayseri Erciyesspor) Sejad Salihovic (Hoffenheim) Haris Medunjanin (Gaziantepspor)Senad Lulic (Lazio) Edin Visca (Istanbul BB) Izet Hajrovic (Galatasaray) Tino Sven Susic (Hajduk Split) Anel Hadzic (Sturm Graz)

Striker   
Edin Dzeko (Manchester City) Vedad Ibisevic (VFB Stuttgart)

(Pelatih: Safet Susic)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Bosnia untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...