Skuad Inti Argentina Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Argentina telah memberitakan pemain-pemain yang akan akan dibawa dalam laga uji coba sebagai pemanasan sebelum Piala Dunia Brazil 2014 pada Maret nanti melawan Romania. Lionel Messi dan Aguero masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa dalam pertandingan persahabatan tersebut. Akan tetapi Tevez dan Cambiasso tidak masuk dalam skuad yang akan dibawa nanti.

Selain Tevez dan Cambiasso, ada pemain-pemain yang tidak masuk dalam skuad seperti Willy Caballero (Malaga) dan Erik Lamela (Tottenham). Tidak dipanggilnya mereka merupakan indikasi absennya pada Piala Dunia Brazil 2014 juni mendatang. Sang pelatih akan secara resmi mengumumkan total 22 pemain yang akan dibawa menghadapi Romania pada 5 maret nanti. Skuad yang akan diumumkan nanti, bisa jadi menjadi pilihan untuk dibawa ke Brazil untuk tampil pada Piala Dunia 2014.

Striker Juventus, Carlos Tevez telah bermain bagus dengan torehan 14 gol pada musim ini, setelah selesai membela Argentina di Piala Coppa America ketika jabatan pelatih masih dipegang oleh Sergio Batista. Tapi setelah itu, Tevez tidak pernah lagi dipanggil untuk memperkuat skuad timnas Argentina. Sampai-sampai Tevez menyerah untuk berharap bermain kembali di tim nasional.

Setelah melawan Romania, Argentina akan kembali laga uji coba melawan Trinidad & Tobago dan Slovenia pada Juni sebelum ajang Piala Dunia digelar. Daftar pemain-pemain yang dipanggil untuk laga uji coba dan bisa jadi merupakan Skuad Inti Argentina Untuk Piala Dunia 2014 adalah sebagai berikut

Penjaga Gawang : Sergio Romero (Monaco), Mariano Andujar (Catania)

Bek : Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Hugo Campagnaro (Inter), Jose Basanta (Monterrey), Lisandro Lopez (Getafe), Nicolas Otamendi (Atletico Mineiro), Gino Peruzzi (Catania)

Gelandang : Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Real Madrid), Lucas Biglia (Lazio), Ricardo Alvarez (Inter), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Jose Sosa (Atletico Madrid)

Penyerang : Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain), Rodrigo Palacio (Inter).

Sumber: sportbookie7.me

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Inti Argentina Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...