Prediksi Skor Bola Swiss vs Perancis 21 Juni 2014

Niotolovo - Dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Swiss baru berhasil memenangkan satu pertandingan, tiga kali seri, dan dua kali kalah dari Perancis. Di pertemuan terakhir antara kedua tim, kedua tim bermain imbang tanpa gol 0-0.

Terakhir kali Swiss menang dari Perancis pada tahun 1992 dimana mereka menang dengan skor 2-1 di ajang persahabatan. Perancis sendiri berhasil mencatat kemenangan atas Swiss pada tahun 2004 di kompetisi EURO 2004 dimana mereka menang dengan skor 1-3.

Perancis saat ini telah mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima laga terakhir mereka. Didier Deschamps membuat kejutan di timnas Perancis dimana sang pelatih tidak memanggil Samir Nasri. Franck Ribery akan menjadi pemain paling senior di timnas Perancis dimana dirinya telah tampil 81 kali bagi timnas Perancis dan mencetak  16 gol.

Karim Benzema mencatat diri sebagai topskor ditimnas Perancis ini dengan mencetak 19 gol. Perancis sendiri tercatat pernah menjuarai Piala Dunia 1x ketika mereka menjadi tuan rumah pada tahun 1998.

Perancis berhasil lolos ke Piala Dunia 2014 setelah mereka berhasil menyingkirkan Ukraina dengan skor agregat 2-3 setelah sebelumnya mereka hanya berada diposisi kedua klasemen yang membuat mereka harus menjalani babak play-off untuk dapat lolos ke Piala Dunia 2014 nanti. Perancis dan Swiss akan berada satu grup bersama Honduras dan Ekuador di Grup E.

Dari lima laga terakhir Swiss, mereka berhasil mencatat tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah. Perancis saat ini mencatat empat kemenangan, dan satu kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka.

- Swiss sendiri menjadi juara grup di Grup E kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil setelah mereka mengumpulkan 24 point dari 10 pertandingan terakhir mereka dengan mencatat tujuh kemenangan, dan tiga kali seri tanpa mengalami kekalahan. Swiss sendiri bermain imbang 2-2 menghadapi kontestan lain di Piala Dunia 2014 yakni Kroasia dimana Swiss mencetak gol melalui Drmic, dan Kroasia mencetak gol melalui Olic.

Swiss saat ini telah menjalani 10 Piala Dunia dimana mereka berhasil lolos pada dua Piala Dunia terakhir pada tahun 2006 dan 2010. Langkah terjauh Swiss di kompetisi Piala Dunia adalah lolos ke babak perempat final dimana hal tersebut dilakukannya pada tahun 1954. Tranquillo Barnetta akan menjadi pemain paling senior di tim asuhan Hitzfeld ini setelah dirinya telah tampil sebanyak 73 kali bagi timnas Swiss.

Barnetta sendiri juga tercatat sebagai pencetak gol bagi timnas Swiss dimana dirinya telah mencetak 10 gol. Swiss saat ini berada diposisi kedelapan FIFA World Ranking sedangkan Ekuador berada diposisi ke-28 FIFA World Ranking.

Head 2 Head Swiss vs Perancis:

    13 Jun 2006 : Perancis 0-0 Swiss (Piala Dunia 2006)
    9 Okt 2005 : Swiss 1-1 Perancis (Kualifikasi Piala Dunia 2006)

5 Pertandingan terakhir Swiss :

    31 Mei 2014 : Swiss 1-0 Jamaika (Friendly Match)
    6 Mar 2014 : Swiss 2-2 Kroasia (Friendly Match)
    15 Nov 2013 : Korea Selatan 2-1 Swiss (Friendly Match)
    16 Okt 2013 : Swiss 1-0 Slovenia (Friendly Match)
    12 Okt 2013 : Albania 1-2 Swiss (Kualifikasi Piala Dunia 2014)

5 Pertandingan terakhir Perancis :

    2 Jun 2014 : Perancis 1-1 Paraguay (Friendly Match)
    28 Mei 2014 : Perancis 4-0 Norwegia (Friendly Match)
    6 Mar 2014 : Perancis 2-0 Belanda (Friendly Match)
    20 Nov 2013 : Perancis 3-0 Ukraina (Kualifikasi Piala Dunia 2014)
    16 Nov 2013 : Ukraina 2-0 Perancis (Kualifikasi Piala Dunia 2014)

Skuad Swiss :
Kiper : Diego Benaglio (Wolfsburg/GER), Roman Buerki (Grasshopper), Yann Sommer (Basel)

Bek : Johan Djourou (Hamburg/GER), Michael Lang (Grasshopper), Stephan Lichtsteiner (Juventus/ITA), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Fabian Schaer (Basel), Philippe Senderos (Valencia/ESP), Steve von Bergen (Young Boys), Reto Ziegler (Sassuolo/ITA)

Gelandang :Tranquillo Barnetta (Eintracht Frankfurt/GER), Valon Behrami (Napoli), Blerim Dzemaili (Napoli), Gelson Fernandes (Freiburg/GER), Goekhan Inler (Napoli), Xherdan Shaqiri (Bayern Munich/GER), Valentin Stocker (Basel)

Striker : Josip Drmic (Nurnberg/GER), Mario Gavranovic (Zurich), Admir Mehmedi (Freiburg), Haris Seferovic (Real Sociedad/ESP), Granit Xhaka (Borussia Moenchengladbach/GER)

Pelatih : Ottmar Hitzfeld
Skuad Perancis :

Kiper : Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Mickael Landreau (Bastia)

Bek : Mathieu Debuchy (Newcastle), Bacary Sagna (Arsenal), Laurent Koscielny (Arsenal), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid), Eliaquim Mangala (Porto), Patrice Evra (Manchester United), Lucas Digne (PSG)

Gelandang : Yohan Cabaye (PSG), Clement Grenier (Lyon), Blaise Matuidi (PSG), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle), Mathieu Valbuena (Marseille)

Striker : Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Franck Ribery (Bayern Munich), Loic Remy (QPR)

Pelatih : Didier Deschamps

Prediksi Skor Bola Swiss vs Perancis 21 Juni 2014
Swiss 1 - 2 Perancis

Apa komentar anda tentang prediksi Swiss vs Perancis ini? Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Skor Bola Swiss vs Perancis 21 Juni 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...