Prediksi Skor Bola Italia vs Kosta Rika 20 Juni 2014

Niotolovo - Sejauh ini kedua tim belum pernah bertemu di kompetisi apapun. Gianluigi Buffon saat ini yang merupakan kapten timnas Italia menjadi pemain paling sering tampil di sejarah sepakbola Italia dimana dirinya telah tampil sebanyak 139 kali, dirinya memulai debutnya pada tahun 1997.

Italia juga berhasil menjadi juara grup dengan point 22 dari 10 pertandingan dengan catatan enam kemenangan, dan empat kali seri. Italia merupakan negara kedua terbanyak pengoleksi gelar Piala Dunia setelah Brasil dengan total empat gelar dimana mereka memenangkan tersebut pada tahun 1934, 1938, 1982, dan 2006.

Kosta Rika sendiri baru mencatat satu kemenangan, dan empat kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka. Kosta Rika sendiri menelan kekalahan 1-3 dari Jepang di pertandingan terakhir mereka. Alvaro Saborio menjadi pemain senior di timnas Kosta Rika dimana dirinya telah tampil sebanyak 93 kali dan telah mencetak 32 gol, dirinya sendiri memulai debut pada tahun 2002.

Alvaro Saborio butuh 16 gol lagi untuk melewati rekor gol Rolando Fonseca yang telah mencetak 47 gol bagi timnas Kosta Rika. Pencapaian terjauh Kosta Rika di Piala Dunia adalah ketika mereka lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 1990 di Italia.

Kosta Rika sendiri berhak ke Piala Dunia 2014 di Brasil setelah mereka menempati posisi kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concacaf dibawah Amerika Serikat. Kedua negara berada di Grup D bersama dengan Inggris dan Uruguay.
5 Pertandingan terakhir Italia :

    1 Jun 2014 : Italia 0-0 Irlandia (Friendly Match)
    6 Mar 2014 : Spanyol 1-0 Italia (Friendly Match)
    19 Nov 2014 3 : Italia 2-2 Nigeria (Friendly Match)
    16 Nov 2013 : Italia 1-1 Jerman (Friendly Match)
    16 Okt 2013 : Italia 2-2 Armenia (Kualifikasi Piala Dunia 2014)

5 Pertandingan terakhir Kosta Rika (Costa Rica) :

    3 Jun 2014 : Kosta Rika 1-3 Jepang (Friendly Match)
    6 Mar 2014 : Kosta Rika 2-1 Paraguay (Friendly Match)
    26 Jan 2014 : Kosta Rika 0-1 Korea Selatan (Friendly Match)
    23 Jan 2014 : Cili 4-0 Kosta Rika (Friendly Match)
    19 Nov 2013 : Australia 1-0 Kosta Rika (Friendly Match)

Skuad Italia :
Kiper :Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Mattia Perin (Genoa)

Bek : Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Gabriel Paletta (Parma)

Gelandang : Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Striker : Mario Balotelli (AC Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli)

Pelatih : Cesare Prandelli
Skuad Kosta Rica :

Kiper : Keilor Navas (Levante), Patrick Pemberton (Alajuelense) dan Daniel Cambronero (Herediano).

Bek : Johnny Acosta (Alajuelense), Giancarlo Gonzalez (Columbus Crew), Michael Umana (Saprissa), Oscar Duarte (Club Brugge), Waylon Francis (Columbus Crew), Heiner Mora (Saprissa), Junior Diaz (Mainz 05), Cristian Gamboa (Rosenborg) dan Roy Miller (New York Red Bulls).

Gelandang : Celso Borges (AIK Stockholm), Christian Bolanos (FC Copenhagen), Oscar Esteban Granados (Herediano), Michael Barrantes (Aalesund), Yeltsin Tejeda (Saprissa), Diego Calvo (Valerenga Oslo) dan Jose Miguel Cubero (Herediano).

Striker  : Bryan Ruiz (PSV Eindhoven), Joel Campbell (Arsenal), Randall Brenes (Cartagines) dan Marco Urena (FC Kuban Krasnodar).

Pelatih : Jose Pinto
 

Prediksi Skor Bola Italia vs Kosta Rika  20 Juni 2014
Italia 2 - 0 Kosta Rika

Apa komentar anda tentang prediksi Italia vs Kosta Rika (Costa Rica) ini? Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Skor Bola Italia vs Kosta Rika 20 Juni 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...