Penuhi Warna-warni Buat Kamar Mandi Anak

DESAINMINIMALIS - Anda ingin anak memiliki kamar mandi sendiri saat mereka sudah tahu untuk mandi sendiri adalah salah satu ide yang paling baik dalam keluarga selain mengajarkan kepada anak untuk mandiri, yang paling penting mempermudah dalam mendidik mereka soal kebersihan. Agar anak anda makin senang, mungkin anda ingin mengambil contoh dari warna-warni yang lucu menempel pada dinding kamar mandi mereka dan desain yang sangat cantik. Seperti yang admin niotolovo blog's berikan pada kesempatan ini.

Pengaplikasian perlengkapan mandi berbentuk bulat, warna-warna berani dan replika dari berbagai hewan, tumbuhan dan kerajaan di kamar mandi anak penuh warna akan membuat kegiatan mandi sikecil penuh dengan perasaan fantasi dan bermain, dan menciptakan lingkungan yang sempurna bagi anak-anak untuk belajar tentang kebersihan.


Wastafel dengan bentuk bunga mekar, terdapat dalam warna putih, merah atau hijau. Rentang diatasnya juga dihiasi keramik, berbentuk seperti awan kecil yang dapat digunakan untuk menghias wastafel dan dapat digunakan untuk alat bermain mencocokkan warna juga. Cermin juga dapat anda pilih untuk hiasan di kamar mandi tersebut dan tentunya lebih memudahkan anak anda saat melakukan kegiatan mereka. Kamar mandi anak penuh warna dengan perpaduan segala perabot dengan desain yang imajinatif menyerupai hewan dan tumbuhan akan membuat anak anda sangat nyaman.



Kamar mandi anak penuh warna yang dirancang khusus untuk anak anda, tentunya faktor keamanan dan keselamatn harus terjamin. Wc dirancang ergonomis tidak memiliki tepi tajam atau sudut. Kursi, yang tersedia dalam warna putih, merah atau hijau, dengan diameter lebih dan memiliki dudukan yang mini sehingga anak-anak tidak takut jatuh masuk kursi ergonomis juga memungkinkan anak-anak yang sedang berlatih untuk memegang di sebelah kiri dan kanan jok. Single tuas mixer yang diaplikasikan untuk wastafel akan mudah bagi anak-anak untuk menggunakan serta menjadikannya lebih higienis.

Dengan desain interior kamar mandi anak penuh warna, akan membuat anak anda sangat bahagia, berilah mereka kesenangan bermain saat mandi dan membersihkan. Desain kamar mandi penuh warna ini sangat sederhana, tentunya tidak berlawanan dengan estetika desain interior rumah minimalis dan berbagai desain interior rumah modern lainnya. Ikutlah berimajinasi dan coba gunakan desain interior kamar mandi anak penuh warna warni dengan dilengkapi replika hewan, tumbuhan dan kerajaan ini untuk dekorasi kamar mandi anak anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Penuhi Warna-warni Buat Kamar Mandi Anak"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...