Waspadai Posisi Anal Seks Saat Berhubungan Intim

Niotolovo - Dalam menemukan posisi yang pas dalam berhubungan intim, tentunya anda akan mencoba beberapa style agar anda dan pasangan lebih menikmatinya. Sebetulnya berhubungan lewat dubur atau anus, dapat dikatakan tidak sehat dan sangat menyakitkan baik istri maupun suami karena dapat menyebabkan lecet pada batang penis maupun pada lubang dubur karena tidak adanya pelumas alami seperti yang terdapat pada vagina.

Menurut webmd.com, sekitar 5-10 persen wanita yang telah memasuki usia matang, sering atau paling tidak pernah mencoba posisi ini. Jika dipikir-pikir memang wajar sih kalau salah satu dari pasangan yang menginginkan atau penasaran ingin mencoba hal-hal yang baru. Terlebih lagi perihal kegiatan percintaan ini. Namun, hal tersebut tidak serta merta menganulir resiko yang mungkin ditimbulkan Ladies.

Jika dibandingkan dengan posisi lain yang lebih normal, anal seks ini memiliki resiko kesehatan yang jauh lebih besar lho Ladies. Pertama, berbeda dengan miss V, anus tidak memiliki lubricant atau cairan pelumas alami yang membantu memudahkan mr.P saat melakukan penetrasi.

Belum lagi jaringan kulit dan otot anus berbeda dengan miss V sehingga jaringan-jaringan tersebut bisa robek saat mr.P melakukan penetrasi. Hal akan memudahkan bakteri pembawa penyakit untuk masuk ke dalam darah dan menjangkiti Anda dan pasangan. Salah satunya adalah virus HIV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspadai Posisi Anal Seks Saat Berhubungan Intim"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...