Kepuasan Berhubungan Tidak dilihat dari Ukuran Penis

Niotolovo - Bagaimana kehidupan sekual anda bersama pasangan, apakah anda dan pasangan menikmatinya disetiap aksi anda diatas tempat tidur? Kebanyakan orang menggap jika seorang pria memiliki penis yang panjang dan besar, mereke mampu membuat istri mereka puas ditempat tidur.

Perlu Anda ketahui seperti disebutkan pada situs webmd.com bahwa ide mengenai bahwa penis seorang laki-laki merupakan salah satu organ paling penting bagi seorang laki-laki banyak membuat masalah, baik pada laki-laki, pada pasangan dan juga kehidupan berpasangan.

Ide ini membuat banyak wanita yang merasa bahwa kehidupannya tidak terpuaskan karena suaminya tidak dapat memuaskannya secara sepenuhnya diranjang. Selain itu, pada kacamata seorang laki-laki, dengan tidak mampu memberikan kepuasan pada sang istri merupakan sebuah sumber depresi dimana akan mempengaruhi berbagai hal dalam hidupnya.

Seringkali banyak wanita yang tidak menyadari bahwa pasangan mereka merasa “insecure” akan kondisi ini dan tidak tahu harus melakukan apa untuk menghadapinya.

Karena itu Ladies, jika Anda memiliki pasangan yang merasa sensitif akan hal ini, pastikanlah bahwa Anda tidak akan terlalu memperbesar masalah ini. Pastikanlah Anda mengingat dan juga mengingatkan bahwa Anda telah disatukan bukan hanya karena keinginan untuk melakukan hubungan seks saja, namun oleh cinta Anda berdua yang Anda miliki satu sama lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepuasan Berhubungan Tidak dilihat dari Ukuran Penis"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...