Trik Ngeseks yang Sangat Penting Anda Praktekan

Niotolovo - Dalam masalah style berhubungan seks tentunya kita merasa sedikit ada kebosanan apalagi jika style yang kita gunakan itu-itu saja. Niotolovo blog's memberikan kepada anda beberapa trik yang patut anda coba dalam hubungan seksual anda bersama pasangan berikut ini.

1. Outdoor sex
Bercinta di luar ruang akan memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda dan pasangan. Anda bisa melakukan aktivitas seksual bersama si dia di tempat-tempat favorit di alam bebas. Jika Anda tidak ingin ada orang yang melihat aktivitas Anda bersama pasangan, Anda bisa mendirikan tenda di suatu tempat dan Anda pun bisa bebas melakukan hubungan suami istri tanpa merasa risih.

2. Seks Tantra
Seks tantra bisa dibilang sebagai sebuah metode pemusatan energi seksual dengan menggabungkan gerakan yoga kuno dan posisi Kamasutra. Banyak orang beranggapan seks Tantra aneh, namun tidak ada salahnya Anda mencoba. Dengan seks Tantra, Anda dan pasangan bisa merasakan betapa dalamnya arti sebuah hubungan dan tentu saja sensasi yang luar biasa.

3. Dressing up
Memakai kostum, tidak hanya terbatas pada pakaian seksi seperti lingerie, ketika melakukan aktivitas seksual dapat menambah gairah Anda dan pasangan sekaligus memberikan kejutan bagi si dia.

4. Wujudkan fantasi Anda dan pasangan
Jangan malu mengungkapkan fantasi percintaan yang Anda miliki kepada si dia. Minta si dia juga menceritakan fantasinya kepada Anda. Kemudian, Anda dan pasangan bisa mewujudkan fantasi-fantasi tersebut dan sama-sama memperoleh kepuasaan tersendiri.

5. Bercinta di dalam air
Apakah Anda belum pernah mencoba bercinta di dalam air? Cobalah dan rasakan sensasi berbeda yang tak akan pernah Anda lupa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Ngeseks yang Sangat Penting Anda Praktekan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...