Ngeseks Nikmat Dalam Air dengan Style Baru

Niotolovo - Bosan melakukan seks dalam rumah? Mungkin kolam atau tempat permandian adalah tempat yang paling asyik untuk menyalurkan hasrat seksual anda dan mungkin juga membuat pasangan anda akan lebih mencintai anda dalam hal berhubungan intim. Berikut dua style baru untuk bercinta dalam air yang diberikan oleh niotolovo blog's-pot.com berikut ini.

1.Randy Raft
Isi kolam dengan air kira-kira paha orang dewasa. Kemudian telungkuplah dari bagian atas hingga daerah perut di atas raft (sejenis ban karet berbentuk persegi panjang yang diisi dengan udara) yang mengapung. Minta si dia berdiri di belakang Anda di antara paha Anda. Biarkan ia menarik dan mendorong Anda dengan cara memegangi paha Anda sambil melakukan penetrasi sedalam mungkin. Posisi ini juga memungkinkan si dia menaik-turunkan kaki Anda yang menggantung untuk mengubah angle penetrasi dan menciptakan sensasi yang berbeda bagi Anda.

2.Tawdry Tube
Minta pasangan duduk di water tube dengan kaki berayun di tepian ban. Kemudian duduklah menghadap si dia di pangkuannya dengan Mr P yang memasuki Miss V Anda. Berpeganglah pada pundaknya atau water tube untuk membantu menopang Anda. Ketika si dia telah ‘masuk’, bergeraklah maju-mundur. Posisi saling berhadapan ini sangatlah intim. Kecipak air di tengah-tengah water tube yang berlubang akan mengenai organ seksual Anda dan pasangan dan menimbulkan sensasi yang menggelitik.

Selamat mencoba variasi posisi di atas dan miliki pengalaman yang tidak akan bisa Anda lupakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeseks Nikmat Dalam Air dengan Style Baru"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...