Skuad Timnas Jepang Untuk Piala Dunia Brazil 2014

Niotolovo - Tim Nasional Jepang akhirnya merilis skuad resmi mereka untuk berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil, musim panas ini. Tidak ada yang mengejutkan dalam daftar skuad timnas Jepang, dengan adanya nama-nama Shinji Kagawa, Yuto Nagatomo dan juga Keisuke Honda.

Pelatih Alberto Zaccheroni mengumumkan 23 pemain yang ia bawa untuk turnamen tersebut. Sementara, tujuh pemain cadangan akan diumumkan besok. Dalam daftar itu, jumlah pemain yang berkarier di dalam negeri dan di luar Jepang cukup seimbang, yaitu 11 pemain di Liga Jepang, sementara 12 lainnya berkarir di kompetisi negara lain.

Di Piala Dunia 2014 Jepang berada di Grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Kolombia.

Inilah daftar skuat Jepang di Piala Dunia 2014 :
Kiper : Eiji Kawashima (Standard Liege), Shusaku Nishikawa (Urawa Reds), Shuichi Gonda (FC Tokyo).

Belakang : Masato Morishige (FC Tokyo), Yasuyuki Konno (Gamba Osaka), Yuto Nagatomo (Inter Milan), Maya Yoshida (Southampton), Masahiko Inoha (Jubilo Iwata), Atsuto Uchida (Schalke 04), Hiroki Sakai (Hannover 96), Gotoku Sakai (VfB Stuttgart).

Gelandang :Yasuhito Endo (Gamba Osaka), Keisuke Honda (AC Milan), Shinji Kagawa (Manchester United), Makoto Hasebe (FC Nuremberg), Hiroshi Kiyotake (FC Nuremberg), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Toshihiro Aoyama (Sanfrecce Hiroshima), Manabu Saito (Yokohama F Marinos).

Penyerang : Shinji Okazaki (Mainz), Yoichiro Kakitani (Cerezo Osaka), Yuya Osako (TSV Munich 1860), Yoshito Okubo (Kawasaki Frontale).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Timnas Jepang Untuk Piala Dunia Brazil 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...