Skuad Kroasia Piala Dunia 2014

Niotolovo - Penampilan tim sepak bola nasional Kroasia dari waktu ke waktu telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan sekali dari segi hasil yang diperoleh dan juga prestas yang telah dicapai hingga saati ini. Prestasi tertinggi yang telah berhasil dicapai oleh timnas Kroasia adalah dengan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil dan mereka pun akan memulai petualangan baru mereka dalam kompetisi terbesar di dunia tersebut dan juga menjadi kesempatan berharga untuk para pemain dari timnas Kroasia untuk menunjukan kemampuan terbaik mereka dalam bermain sepak bola.

Dengan lolosnya timnas Kroasia ke Piala Dunia 2014 tentu memberikan kebahagiaan yang paling besar bagi seluruh masyarakat dari Kroasia karena mereka bisa melihat aksi para pemain idola mereka bertanding di level internasional.

Daftar Pemain Sepak Bola Timnas KroasiaSkuad pemain yang dimiliki oleh Kroasia kini termasuk sangat bagus sekali karena ditempati oleh banyak pemain yang memiliki kualitas sangat tinggi yang dimana mereka berkiprah di kompetisi top liga eropa yang semakin membuat skill mereka menjadi lebih matang selama satu kompetisi penuh.

Kekuatan yang dimiliki oleh timnas Kroasia terbagi rata dalam setiap lini permainan dan membuat tim mereka lebih stabil dalam semua lini dan pengalaman dari para pemain yang bermain di kompetisi top eropa juga Sangat membantu tim serta dapat membagi pengalaman mereka selama tampil bersama klub mereka masing-masing. Timnas Kroasia sangat terkenal dengan permainan mereka yang penuh dengan kekompakan dan juga kerja keras dari antar pemain menjadi kunci utama bagi mereka sehingga bisa meraih prestasi yang tertinggi saat ini dan sangat seru untuk kita nantikan aksi selanjutnya dari timnas Kroasia dalam kompetisi yang akan mereka jalankan.

Berikut daftar skuad Kroasia piala dunia 2014
Kiper : Stipe Pletikosa (FC Rostov), Danijel Subasic (AS Monaco FC), Ivan Kelava (GNK Dinamo Zagreb), Goran Blazevic (HNK Hajduk Split);

Belakang: Vedran Corluka (Tottenham Hotspur FC), Josip Simunic (GNK Dinamo Zagreb), Gordon Schildenfeld (Eintracht Frankfurt), Darijo Srna (FC Shakhtar Donetsk), Sime Vrsaljko (GNK Dinamo Zagreb), Domagoj Vida (GNK Dinamo Zagreb), Danijel Pranjic (FC Bayern Munchen). Dejan Lovren (Olympique Lyonnais), Jurica Buljat (Maccabi Haifa FC), Ivan Strinic (FC Dnipro Dnipropetrovsk);

Tengah : Luka Modric (Tottenham Hotspur FC), Ognjen Vukojevic (FC Dynamo Kyiv), Tomislav Dujmovic (FC Dinamo Moskva), Ivan Perisic (Borussia Dortmund), Ivan Rakitic (Sevilla FC), Niko Kranjcar (Tottenham Hotspur FC), Milan Badelj (GNK Dinamo Zagreb);

Depan: Eduardo (FC Shakhtar Donetsk), Mario Mandzukic (VfL Wolfsburg), Nikica Jelavic (Everton FC), Ivica Olic (FC Bayern Munchen), Nikola Kalinic (FC Dnipro Dnipropetrovsk), Ivo Ilicevic (Hamburger SV).
(GAN/Football-Italia)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skuad Kroasia Piala Dunia 2014"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...