Pesan Agar Kaum Pria Jangan Membiarkan Ejakulasi

Semua kaum pria ingin tahan lama dalam hubungan seksual mereka dan memberikan kepuasan kepada pasangan mereka tetapi itulah kenyataannya sekarang kebanyakan kaum pria tidak bisa memberikan kepuasan kepada pasangan mereka karena terjerat penyakit ejakulasi dini.

Alasan yang tidak diinginkan
Ketika gairah seksual meningkat bagian prostat dan seluruh panggul terjadi kongesti,sekresi cairan prostat juga meningkat. Namun, saat impuls seksual terjadi tidak melakukan ejakulasi, dapat menyebabkan retensi cairan di prostat penyebab paling umum dari peradangan.

Membahayakan
Tidak melakukan ejakulasi, membuat cairan prostat yang berada dalam prostat menjadi tempat berkembang biak bakteri dan mikroorganisme lainnya, Dan bakteri akan menyebar dan berkembang biak ke uretra. Setiap pria melakukan ejakulasi akan mengeluarkan beberapa mililiter air mani dari 90 % air yang ada di dalam tubuh, sisanya hanya sejumlah kecil protein, gula, enzim, elemen seng, magnesium, zat besi, kalsium, dan mineral.

Dalam jangka panjang tidak ejakulasi
Sperma yang tersimpan dalam tubuh akan terjadi pencernaan enzimatik, sperma akan mati karena penuaan alami, pasien prostatitis merasa kuatir jika ejakulasi akan lebih buruk penyakitnya atau akan ditransmisikan patogen pada pasangan tidak melakukan kehidupan seksual, atau pada saat berhubungan seksual “tidak melakukan ejakulasi” tidak baik untuk kesehatan tubuh pasien yang mengalami prostatitis .

Kehidupan seksual yang teratur sangat penting
Untuk memiliki kehidupan seksual secara teratur mampu secara berkala melepaskan cairan prostat, mengurangi prostat membengkak akan membantu melindungi kualitas sekresi cairan prostat, dan meningkatkan aktivitas enzim sperma, menggabungkan sperma halus dan telur agar wanita menjadi hamil. Melakukan kehidupan seksual secara teratur sangat bermanfaat bagi kesehatan prostat pria.

Pakar Urologi Metropole Hospital mengingatkan bahwa bagi pria mentolerir ejakulasi, bukan hal yang baik. Kasus yang parah dapat menyebabkan peradangan. Harap diingat para pria untuk memperhatikan kondisi kesehatan tubuh mereka sendiri dan jika menemukan gejala penyakit, segera ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Agar Kaum Pria Jangan Membiarkan Ejakulasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...