Persiapan Matang Sebelum Foreplay Ngeseks

Niotolovo - Dalam melakukan hubungan seksual yang berfantasi memuaskan pasangan, tentu sebelumnya kita melakuan persiapan yang matang baik fisik maupun mental bahkan jauh sebelumnya melkaukan sesi foreplay. Ternyata untuk membangkitkan libido nafsu untuk bercinta dari pasangan pun memiliki peran penting untuk kesuksesan ini.

Sebagai fun fearless female yang tak pernah luput dengan ide kreatif, Anda pasti tak akan membiarkan momen bercinta lewat begitu saja. Karena menurut Anda, semua aspek dalam hidup, karier, percintaan, sampai urusan ranjang itu patut mendapatkan perhatian ekstra. Dalam urusan ranjang, kalau selama ini Anda hanya fokus pada “menu utamanya”, kali ini Cosmo akan mengajak Anda untuk menikmati “menu pembuka” yang tak kalah memegang peranan penting di tiap sesi bercinta Anda.

Penasaran dengan langkah apa saja yang harus Anda lakukan? Worry not, karena Miss Cheerful bersedia membeberkan semua rahasia di balik sesi bercinta yang begitu meninggalkan kesan. From A to Z, from head to toe, just relax and enjoy the moment!

DO: Awali dengan sesuatu yang mampu memancing rasa penasarannya. Semisal, mengirimkan BBM atau email yang bertuliskan, “I’m so horny, can’t wait to meet you!”, atau bisikan mesra seperti, “Setelah ini aku masih punya ‘dessert’ istimewa buat kamu, Sayang!”, di tengah jamuan dinner romantis dengan si dia. Terakhir, daratkan pijatan lembut sesampainya ia di rumah usai pulang kerja, mulai dari kepala, leher, dan punggungnya. Aksi simpel Anda barusan akan membangkitkan libidonya sedikit demi sedikit.

Ready for the next step?
Language: Seorang pakar pernah mengungkapkan, “All the fun’s in how you say a thing.” Ungkapan ini juga bisa Anda aplikasikan dalam sesi bercinta. Berdasarkan sebuah survey dalam salah satu majalah pria, 90% pria mengaku menyukai saat kekasih mereka memulai sesi bercinta dengan aksi dirty talk. So, kalau selama ini Anda berpikir, mengucapkan deretan kalimat “jorok” di depan si dia adalah hal yang tabu, kini saatnya membuang semua kebiasaan yang sudah sangat tempo dulu tersebut.

Kendati demikian, perlu diingat Anda tetap perlu memilih rangkaian kata yang tepat untuk buat gairahnya meroket. Tak mau kan sesi bercinta berakhir dengan bencana saat Anda mengucapkan sepatah kalimat yang dengan segera membuatnya turned off! Goda dia dengan ungkapan, “Can I kiss you? I’m so horny!”, “I’m so wet, Baby”, atau “Aku suka saat kamu menyentuh bagian itu, Sayang!”, yang patut terlontar dari bibir Anda malam ini.

Kissing: Sudah tahu kan kalau ciuman adalah bagian terpenting dari foreplay? Karena ada ungkapan yang mengatakan, “Soul meets soul on lover’s lips.” Jadi, kalau Anda ingin membangun keintiman dengan pasangan sebelum menjamah “the main menu”, tak ada salahnya untuk menyisipkan waktu lebih lama buat sesi ini agar suasana yang tercipta pun kian memanas. Penasaran dengan manuver ciuman yang akan buat si dia kelabakan?

Coba lakukan ini: Jadilah pemegang kendali dalam sesi ini (karena ternyata, pria suka saat Anda “memimpin” aksi bercinta mereka!). Lumat bibirnya dengan lembut, saat ia mulai mengambil alih kendali, tahan ciuman Anda. Sinyal yang Anda berikan ini berlaku untuk memberitahu pasangan Anda bahwa Anda ingin memegang kendali. Saat permainan kembali memanas, kali ini biarkan si dia yang memimpin Anda. Ingin buat suasana semakin sarat gairah? Rengkuh wajah dan tubuhnya, lengkapi dengan desahan, saat ciuman tengah on fire, buat ia semakin “terkapar” dengan menatap matanya dalam-dalam.

Music: Ingin buat suasana bercinta Anda makin istimewa? Set the right playlist! Pastikan musik yang Anda pilih bisa buang semua sisi pemalu Anda. Striptease atau lap dance? It’s a must. Pilihan lagu dan durasi amat perlu Anda pertimbangkan agar aura sensualitas kian terasa. Begitu pula dengan ritme permainan, saat lagu melantunkan irama musik yang pelan, pelankan permainan Anda, saat playlist Anda berubah ke lagu yang upbeat, saatnya mengubah kecepatan ke bagian maksimal. Pilih lagu romantis yang bisa buat Anda dan si dia nyaman melakukan every single thing. Jangan sampai salah pilih lagu dan buat mood jadi drop seketika ya! Psst, ingin si dia tetap terjaga usai melancarkan manuvernya? Siapkan pula lagu “pendingin” yang bikin relaks. Alhasil, sesi cuddling after sex sesuai impian pun bisa terwujudkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Matang Sebelum Foreplay Ngeseks"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...