Melakukan Onani Bagi Pria Sangat Membahayakan Diri

Niotolovo Blog's-pot.com - Pria yang belum menikah kenyataannya banyak yang melakukan onani untuk menyalurkan hasrat seksual mereka lalu bagaimana yang telah menikah apakah ada yang melakukan onani? Jawabannya belum tentu tidak karena walaupun pria telah memiliki istri mereka juga sering melakukan onani pada saat anda para wania tidak bisa melayani suami anda seperti biasanya apakah karena anda sedang mestruasi, hamil atau dalam masa nifas.

Kenyataannya tidak semua pria dalam menyalurkan hasrat seksual, mereka melakukan onani karena ada diatara para pria cukup melakukan sexy times kepada istri mereka tanpa melakukan hubungan intim karena mereka merasa telah cukup untuk menyalurkan hasrat dalam bercinta mereka.

Bagi anda seorang istri jika sering mendapatkan suami anda melakukan onani saat anda tidak bisa melayaninya sebaiknya anda menasehatinya karena dapat membahayakan diri mereka sendiri seperti yang dilanxir oleh sebuah situs resiko-resiko dari onani berikut ini.

Akan adanya iritasi kulit di sekitar organ seksual yang, meskipun ringan dan tidak berbahaya, akan sangat mengganggu kenyamanan suami anda tersebut.

Jika suami anda memaksa menggerakkan organ seksualnya setelah masturbasi, akan ada kemungkinan putusnya bilik-bilik di dalam organ seksual suami anda tersebut yang kemudian menyebabkan ia mengalami penis rupture. Keadaan ini jarang terjadi, tetapi pernah ada beberapa orang yang mengalaminya. Tandanya adalah organ pribadi pria tersebut berbentuk seperti terong, berwarna untuk dan juga bengkak. Satu-satunya cara untuk menyembuhkannya adalah dengan menjalani operasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melakukan Onani Bagi Pria Sangat Membahayakan Diri"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...