Desain Interior Kantor Minimalis Modern

DESAINMINIMALIS - Memiliki kantor minimalis dengan nuansa interior modern tentunya begitu membuat suasana menjadi indah menawan disertai dengan warna yang terpadu serasi dengan interior ruangan yang berwarna netral menciptakan suasana nyaman, bersih akan membuat orang didalamnya akan semangat bekerja seperti mereka berada didalam rumah sendiri.

Terlebih lagi jika desain tersebut sesuai dengan keinginan anda, bayangkan jika anda memiliki ruangan kantor yang begitu nyaman hingga terasa seperti bekerja dirumah sendiri. Dan untuk menambah informasi dan berbagi inspirasi desain kami sajikan inspirasi desain interior kantor minimalis modern yang begitu indah, menawan dan nyaman ini.

Desain Interior Kantor Minimalis Modern
Desain interior kantor minimalis modern yang kami sajikan ini merupakan karya dari UXUS design, sebuah konsultan desain di Belanda yang merenovasi interior kantor sebuah gedung bersejarah di jantung kota Amsterdam. Ruang kantor yang menerapkan konsep terbuka ini terasa begitu luar biasa kondusif untuk berpikir imajinatif. Dengan kenyamanan tentunya akan membuat anda dan para karyawan lainnya dapat dengan mudah menghasilkan ide-ide cemerlang.

Gambar Interior Kantor Yang Inspiratif






Furniture dan dekorasi yang terpadu begitu serasi dengan warna netral yang memberikan kesan ruangan menjadi lebih lega/luas. Pencahayaan dalam interior kantor ini mampu terpenuhi dengan pemasangan beberapa lampu di berbagai sudut dan pusat pencahayaan, yang lebih menarik lagi adalah dekorasi hiasan penerangan tersebut yang memnggunakan warna begitu berani. Warna oranye begitu kontras, namun dapat terpadu serasi dengan warna netral yang mendominasi ruangan sehingga menambahkan nuansa yang lebih hidup.





Kantor merupakan tempat kedua bagi anda bekerja dan menghabiskan waktu selain dirumah, sebab itulah sebagian orag menciptakan suasana kantor seperti suasana rumah. Karena dengan membuat interior kantor yang nyaman kepada para karyawan tentunya akan membuat mereka lebih semangat dalam bekerja.


Sumber: interiorminimalis.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desain Interior Kantor Minimalis Modern"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...