Tips Saat Pasangan Malu-malu Saat Bercinta

Tips yang admin berikan pada kesempatan ini dikhususkan buat para wanita untuk menaklukan pasangnnya dalam berhubungan seksual. Anda para wanita jangan katakan tidak betul jika Anda juga merasa malu untuk mengajak pasangan Anda untuk bercinta. Namun sebetulnya para wanita juga harus tahu jika para pria juga ternyata malu- malu lho jika berada di atas ranjang. Jika Anda menemukan suami Anda sulit ditebak, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar ia juga bisa bahagia. Berikut beberapa panduan singkat untuk membantu wanita yang suaminya suka malu-malu kucing saat bercinta:

1. Selama seks dia suka wanitanya di atas
Ketika pria menyukai wanitanya berada di atas kemungkinan besar pria Anda penurut. Ketika wanita di atas dialah yang memegang kendali untuk perpindahan gerakan dan dorongan penisnya. Wanita juga dalam posisi dominan dibanding pria, yang membuatnya terlihat sebagai orang yang bertanggung jawab.

Pria yang suka didominasi menemukan wanitanya seksi dengan rasa percaya dirinya di ranjang dan memintanya melakukan sedikit gerakan.

2. Selama seks pria ingin di atas
Seorang pria yang suka berada di atas lebih dominan dibandingkan pria yang suka di bawah. Seorang pria yang ada di atas secara tradisional orang yang dominan dalam hubungan. Dia bisanmengendalikan situasi, mengontrol beberapa gerakan, dan mengontrol dorongan penis.

Wanita pertimbangkan untuk sedikit berbicara kotor saat berhubungan seks agar merasa lebih sebagai seorang pria. Pria yang dominan menjadi terangsang ketika wanita memenuhi fantasinya. Buatlah seks lebih bergairah saat dia ada di atas Anda dan menemukan kalau ia jauh lebih bahagia.

3. Dia mendesak untuk melakukan doggy style setiap waktu
Posisi ini membuat wanita tak bisa melihat pasangannya. Doggy style merupakan salah satu posisi seks yang hebat bagi perempuan karena menempatkan Mr P tepat di sudut yang unik di Miss V. Namun, jika pria terus-menerus melakukan gaya doggy style, dia mungkin tidak ingin lebih dekat dengan Anda.

Doggy style merupakan posisi yang tak memungkinkan mendapatkan gairah atau keintiman. Jika pria Anda selalu berusaha melakukan posisi ini, pertimbangkan kembali alasan dia memilih Anda.

4. Dia tersinggung ketika Anda tak orgasme
Ini bisa menjadi hambatan nyata dalam hubungan. Seorang pria yang tersinggung ketika wanita tak mencapai klimaks bisa membuatnya kesal dan menyebabkan Anda berpura-pura orgasme. Anda seharusnya tak berpura-pura orgasme dengan pasangan Anda demi membuatnya bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Saat Pasangan Malu-malu Saat Bercinta"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...