Tips Menambah Fantasi Seks Pasangan Di Ranjang

Membuat fantasi seks yang luar biasa kepada pasangan tentunya memiliki tips tersendiri agar pasangan menikmati betul-betul dalam pertarungannya diatas ranjang olehnya itu admin niotolovo blog's memberikan bebebrapa tips kepada Anda di bawah ini yang bisa kalian coba.

1. Beri pujian
Katakan padanya bagaimana dia bisa membuat Anda bergairah. Katakan padanya bagaimana Anda bisa hidup dengan sentuhannya. Ini taktik psikologis. Dia akan bergairah pada Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan lebih karena dia akan menyentuh Anda.

2.  Cari zona sensitifnya
Beberapa pria senang jika dimanjakan seperti lehernya dicium. Jika Anda belum hafal dengan zona sensitifnya, Anda harus mencari tahu dengan cara memijat. Beri pijatan seksi dan bertanya bagaimana rasanya. Pria benar-benar terangsang oleh seorang wanita yang ingin menyenangkan hatinya.

3. Beri blow job dengan baik
Semua pria suka dengan blow job. Cara ini adalah cara termudah untuk membuatnya terangsang. Jika Anda pandai melakukan blow job, pria akan tak berdaya dan bertekuk lutut pada Anda.

4. Tatap matanya
Ketika Anda berada di atas tubuhnya, membuka mata dan menatap matanya langsung. Biarkan dia melihat bagaimana Anda begitu dekat dengannya. Serta betapa berartinya dia di mata Anda. Ini akan membuatnya gila.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menambah Fantasi Seks Pasangan Di Ranjang"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...