Pantech Vega Iron 2 Bertenaga Snapdragon 805

Pantech Vega Iron 2 adalah smartphone pertama di dunia yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805. Nama Pantech mungkin terdengar asing karena produknya tidak masuk pasar Indonesia. Meski demikian, pabrikan asal Korea Selatan ini sebenarnya pernah mencicipi persaingan pasar ponsel di Tanah Air di tahun 2005.

Vega Iron 2 adalah smartphone flagship Pantech yang hadir untuk menantang Samsung Galaxy S5, LG G3, dan juga Sony Xperia Z2. Pantech Vega Iron 2 ini mengusung desain yang berbeda jika dibandingkan dengan kompetitornya. Selain mengusung desain yang elegan, Vega Iron 2 juga dibekali spesifikasi yang cukup gahar.

Pantech membekali Vega Iron 2 dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sayangnya, tak diketahui sistem operasi apa yang digunakan oleh Vega Iron 2 besutan Pantech ini, kemungkinan adalah Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Pantech Vega Iron 2 sangat percaya diri berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Sebagai smartphone kelas flagship, Pantech Vega Iron 2 didukung fitur konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja 4G LTE-A, WiFi, Bluetooth, GPS, USB 3.0, dan NFC. Vega Iron 2 dibekali memori internal 32GB atau 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Sektor kamera, Pantech Vega Iron 2 ini dibekali kamera belakang resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Tak hanya itu, Vega Iron 2 juga dilengkapi kamera depan 3 megapiksel untuk foto selfie. Seperti yang dilansir dari GSM Arena (10/03/2014), Vega Iron 2 ini didukung baterai berkapasitas 2.800mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantech Vega Iron 2 Bertenaga Snapdragon 805"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...