Manjakan Pengguna Sony dengan Xperia Themes

Bagi anda pengguna sony sekarang anda bisa bergembira karena baru-baru ini sony memperkenalkan Xperia Themes yang mampu menghadirkan kostumisasi tampilan smartphone dengan pilihan themes yang bervariasi. Kehadira Xperia Themes ini akan membuat pengguna smartphone Xperia dimanjakan dengan pelbagai tampilan theme yang keren.

Apa saja yang ditawarkan oleh Xperia Themes? Xperia Themes menawarkan ratusan theme yang dapat diunduh di Google Play atau melalui kategori Sony Select. Xperia Themes menyediakan lebih dari 280 skin, termasuk navigation bar, ikon, dan folder.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Xperia Themes ini dibandingkan aplikasi launcher lain adalah didesain khusus oleh Sony agar dapat berjalan optimal di jajaran smartphone Xperia. Tak hanya itu, Xperia Themes juga menawarkan performa yang gegas dan ringan dijalankan.

Kostumisasi Xperia Themes juga cukup luas, yakni meliputi hamoir semua elemen grafis yang dimiliki oleh antarmuka Xperia, sebut saja wallpaper, lockscreen, tombol, slider, ikon, checklist box, dan banyak lagi. Sony juga menjanjikan dukungan berupa update untuk meningkatkan fitur dan kinerja Xperia Themes.

Sebelum kehadiran Xperia Themes, jajaran smartphone Sony hanya mengandalkan beberap theme atau tema bawaan yang jumlahnya terbatas dan membuat penguna bosan. Kini dengan hadirnya Xperia Themes ini akan menghilangkan kebosanan melalui fitur kostumisasi yang luas sesuai selera pengguna.

Seperti yang dilansir dari blog resmi Sony Xperia (10/03/2014), fitur Xperia Themes ini hanya kompatibel dengan smartphone Xperia yang telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean atau lebih baru. Beberapa smartphone Xperia yang telah menerima update Android 4.3 Jelly Bean telah tersedia fitur Xperia Themes secara terintegrasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manjakan Pengguna Sony dengan Xperia Themes"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...