Konsumsi Kancang-Kacangan Memperpanjang Umur

Masalah umur adalah masalah yang telah di takdirkan oleh sang kuasa dan waktu panjang dan pendeknya tergantung Dia. Akan tetapi berdasarkan informasi dari bbc.co.uk bagi mereka yang rajin mengonsumsi kacang minimal seminggu sekali bisa terhindar dari kematian dini karena berbagai penyakit.

Kacang ternyata memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Hal ini berdasarkan informasi dari bbc di atas yang ternyata dapat menghindarkan kita dari kematian karena berbagai macam penyakit.

Hal ini lebih dikuatkan lagi oleh peneliti dari Dana-Farber Cancer Institute and Brigham and Women’s Hospital yang menyatakan manfaat paling jelas dari mengonsumsi kacang-kacangan adalah berkurangnya risiko kematian akibat penyakit jantung sebanyak 29%. Selain manfaat tersebut dia juga menjelaskan bahwa kematian akibat kanker juga bisa berkurang sebanyak 11%.

Peneliti tersebut menjelaskan, di dalam kacang-kacangan terkandung protein dan berbagai macam viamin serta mineral. Semua kandungan tersebut baik untuk melindungi kesehatan jantung dan mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sehingga dengan mengonsumsi satu genggam kecil kacang-kacangan secara rutin bisa membuat Anda panjang umur.

Tapi untuk bisa merasakan manfaat dari kacang-kacangan, sebaiknya Anda menghindari kacang yang di olah dengan cara diberi zat tambahan seperti pewarna,pemanis buatan dan juga garam yang tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsumsi Kancang-Kacangan Memperpanjang Umur"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...