Keseringan Menguap Bertanda Anda Sudah Semakin Tua

Menguap adalah tanda jika seorang itu merasa mengantuk akan tetapi jika keseringan, perlu diketahui jika itu bertanda bahwa anda sudah semakin tua penyataan ini dikeluarkan oleh para peneliti. Menguap sebenarnya merupakan hal yang wajar karena dengan menguap maka dapat memberikan asupan oksigen yang lebih banyak ke otak, sehingga tubuh akan lebih fresh. Tapi ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa seringnya menguap bisa menjadi pertanda bahwa Anda semakin tua.

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh Duke University yang bertujuan untuk mengetahui apakah menguap menular atau tidak. Melibatkan sebanyak 328 relawan diperlihatkan video 3 menit yang menunjukkan orang sedang menguap. Sebagian dari mereka ikut menguap dan ada yang tidak, hal ini seperti dilansir oleh Newsmaxhealth.com.

Penelitian tersebut menghasilkan bahwa usia memiliki pengaruh yang besar ketika menguap. Semakin bertambahnya usia seseorang maka akan lebih sering menguap ketika melihat video tersebut. Maka bisa dikatakan bahwa menguap mungkin bisa menular tapi usia juga berpengaruh.

Nah, jika Anda sering ketularan menguap ketika orang lain menguap maka bisa jadi Usia Anda semakin tua. Sejauh ini para peneliti belum bisa memastikan apakah ada hubungannya sering menguap dengan usia seseorang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keseringan Menguap Bertanda Anda Sudah Semakin Tua"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...