Liburan Penuh Cinta Di Hari Valentine

Valentine adalah hari kasih sayang dan dan terkenal dengan tradisi memberi coklat tetapi pernahakah anda berfikir bahwa hari valentine ternyata bisa lebih berkesan jika anda dan pasangan anda pergi liburan, terutama ke destinasi-destinasi wisata yang romantis. Karena, liburan juga butuh cinta agar makin berkesan.
Salah satu kegiatan pasangan kekasih atau suami istri ketika traveling, tentu saja mencari destinasi yang tenang, romantis dan makin menghangatkan gelora cinta mereka. Travel Highlight Valentine ingin mengangkat tempat-tempat yang bisa dijadikan destinasi liburan valentine.

Valentine berakar kuat pada kebudayaan Barat. Cupid, sang Dewa Cinta dengan panahnya, diabadikan sebagai patung yang menjadi atraksi wisata di beberapa kota di Inggris, Prancis, AS bahkan Jepang. Bahkan, ada juga tradisi Valentine di berbagai negara yang menarik untuk diamati wisatawan.

Di dunia ini ada beberapa kota yang terkenal romantis di mata wisatawan, dari Paris, Prancis sampai New York di AS. Namun sejumlah tempat di Indonesia pun begitu cantik dan menawan untuk pasangan yang penuh cinta seperti Kuta, Gili Nanggu, Pulau Moyo dan Dieng. Menurut survey detikTravel di social media, malah Derawan yang disebut paling romantis.

Nah, Valentine pada faktanya menjadi momen liburan khusus. Bagi anda yang berada didaerah Jakarta kini beberapa hotel sudah menawarkan paket menginap dan dinner bertema Valentine. Di dunia ini, malah ada hotel-hotel paling romantis di dunia yang jadi tujuan liburan Valentine.

Dinner romantis ternyata baru satu dari kegiatan seru di hari Valentine, masih banyak kegiatan liburan asyik di hari kasih sayang. Hal ini termasuk melihat sunset paling cantik yang bertebaran di berbagai tempat, merayakan Valentine di bawah laut juga bisa!

Atas dasar cinta juga, ada tempat-tempat wisata yang punya mitos bertemu jodoh atau sebaliknya, membuat putus cinta. Ada pulau-pulau romantis, ada juga destinasi unik yang kental dengan tema cintanya baik itu patung bertema cinta, atau destinasi wisata alam yang memang suasananya romantis.

Ada kiat-kiat khusus agar liburan Valentine menjadi spesial. Bahkan untuk traveler, hadiah Valentine pun bisa berbeda dengan kebanyakan orang, tidak sekadar coklat dan bunga.

Valentine pada 14 Februari 2014 jatuh pada hari Jumat, tapi pasti banyak traveler yang menyiapkan liburan penuh cinta sampai ke akhir pekannya, Sabtu dan Minggu. Jadi, kemanakah cinta akan membawa Anda pergi liburan kali ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Penuh Cinta Di Hari Valentine"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...