Fashion Style Ala Taylor Lautner Twilight

Taylor Lautner, yaitu pemeran utama dalam film Twilight yang sangat popular dikalangan para remaja ditanah air. Jika anda sering enoton fimnya yang sudah diliris berapa episode tentunya sudah tahu pria ini.

Pria kelahiran 11 Februari 1992 di Grand Rapids, Michigan, USA ini memulai karier sebagai artis pada tahun 2005, yang saat itu berperan sebagai Sharkboy di film The Adventures of Sharkboy and Lavagirl 3-D. Akhir-akhir ini banyak tawaran untuk bermain film yang berdatangan kepada Taylor Lautner walaupun usianya bisa dibilang masih sangat muda.

Kesuksesan Taylor Lautner sendiri tidaklah lepas dari skill yang dimilikinya, mulai dari kemampuan akting yang luar biasa, didukung pula dengan wajah yang tampan dan juga Fashion Style yang dimiliki seorang Taylor Lautner. Pada kesempatan kali ini Info Fashion Terbaru akan memberikan informasi mengenai Fashion Style Terbaru Taylor Lautner Twilight untuk anda, berikut selengkapnya:

1. Gaya Rambut
Bisa dipastikan Hair Style atau Gaya rambut dari Taylor Lautner merupakan salah satu bagian paling penting dari penampilannya yang selalu terlihat sempurna. Spike Hair Style merupakan Hair Style yang dimiliki Taylor Lautner sehingga terlihat cocok dengan tekstur bentuk wajah yang dimilikinya, dan membuatnya semakin terlihat macho.

2. Gaya Berpakaian
Bagian kedua yang menjadi kunci kesuksesan dari penampilan seorang Taylor Lautner adalah Fashion Style atau gaya berpakaian. Di setiap penampilannya, Taylor Lautner selalu menggunakan pakaian yang ukurannya pas body, entah itu pakaian formal, semi formal maupun non formal. Pakaian dengan ukuran pas body membuat bentuk tubuh Taylor Lautner yang atletis terlihat jelas, ditambah dengan jaket kulit yang dikombinasikan dengan kaos saat Taylor Lautner dalam kondisi santau membuatnya terlihat sempurna.

3. Aksesoris
Selain 2 style diatas, Taylor Lautner juga selalu mengutamakan masalah aksesoris. Ada beberapa aksesoris yang selalu dipakai seorang Taylor Lautner untuk menunjang penampilannya agar selalu tampil stylish, yaitu Kacamata dengan jenis Wayfarer Sunglasses dan Aviator Sunlasses serta jam tangan dengan model Leather Band Chronograph Watch.

Itu tadi informasi tentang Fashion Style Ala Taylor Lautner Twilight yang niotolovo blog's berikan kepada anda, semoga dapat menjadi sumber inspirasi bagi anda yang ingin tampil modis dan stylish.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Style Ala Taylor Lautner Twilight"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...