Fashion Ala Lee Taemin Shienee

Fashion bagi artis-artis korea adalah bisa dikatakan no satu dalam pencarian anak remaja sekarang ini apalagi bagi para fansnya bagi anda pengemar berat dari Lee Taemin Shienee niotolovo blog's akan membahas fashion seputar boyband asal korea yaitu Lee Taemin Shienee boyband yang satu ini sangat populer hingga ke manca negara.

Dilihat dari biodatanya Lee Taemin Shienee biasa di panggil dengan sebutan Handy Boy Taemin dia lahir tanggal 18 Juli 1993 di kampung Dongbong-gu, Seoul memiliki tinggi badan sekitar 175 cm dan bergolongan darah O posisinya di boyband sebagai Lead dancer dan memiliki hobby Mendengarkan Musik, Popping (dance), Piano.

Dalam kesempatan kali ini niotolovo blog's akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk anda simak mengenai Rahasia fashion ala Lee Taemin Shienee berikut informsihnya untuk anda.

1. Gaya Rambut
Gaya rambut dari Lee Taemin Shienee merupakan salah satu bagian yang sangat penting dari penampilannya. Hair style yang dimiliki oleh Lee Taemin Shienee adalah jenis hair style oblique bangs, salah satu gaya rambut yang paling banyak digunakan oleh anak muda saat ini. Model rambut korea tipe ini sebetulnya sudah menjadi tren di tahun 2012 kemarin akan tetapi masih tetap eksisi di tahun 2014 ini, alasannya adalah simple, karena bintang-bintang korea masih betah pakai model rambut jatuh kesamping ini termasuk Lee Taemin Shienee.

2. Gaya Berpakaian
Jika membahas gaya pakaiannya, dan dilihat dari rata-rata penampilannya di setiap show, Lee Taemin Shienee merupakan salah satu personil boyband dengan gaya berpakaian simple. Namun tahukah kamu, dengan gaya berpakaian yang simple seperti inilah yang membuat Lee Taemin Shienee sering disebut-sebut sebagai salah satu artis pria korea yang mempunyai wajah yang sangt mirip dengan wanita. Hal ini sebelumnya sering dibahas oleh berbagai media.

3. Aksesoris
Untuk masalah aksesoris, jika dilihat dari beberapa penampilan, Lee Taemin Shienee sering menggunakan berbagai aksesoris dengan warna yang terang seperti kalung, gelang, kacamata dan jam tangan yang membuat penampilan Lee Taemin Shienee semakin terlihat seperti wanita dan tentu saja membuat semua orang kagum melihatnya.

Demikian informasi mengenai rahasia fashion style terbaik ala Lee Taemin Shienee yang dapat niotolovo blog's sampaikan dala kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fashion Ala Lee Taemin Shienee"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...