Dakota Rose Boneka Barbie di Dunia Nyata

Dakota Rose Boneka Barbie di Dunia Nyata

UNIK - Anda pastinya sudah kenal dengan film kartun animasi barbie. Film yag paling banyak disukai oleh anak perempuan pada masanya. Sehingga tidak sedikit orang yang menjual boneka barbie mulai dengan harga yang murah sampai jutaan.

Namun apakah Anda tahu jika film animasi barbie ternyata ada dunia nyata. Dakota Rose ya inilah cewek yang menjadi sosok yang hampir mirip dengan boneka barbie. Dakota Rose menjadi terkenal lantaran cewek imut ini sangat mirip sekali dengan boneka Barbie. Selain itu usia usianya baru 16 tahun sungguh mengemaskan.

Dakota Rose Boneka Barbie di Dunia Nyata


Dakota Rose adalah satu-satunya cewek didunia yang serupa dengan mainan anak yang sangat terkenal di Amerika bahkan di dunia ini. Cewek cantik ini lahir di San Francisco, sejak kecil memang dirinya sangat mirip dengan boneka yang lahir di tahun 1959. Setelah menginjak remaja, cewek cantik ini dari segi apapun selalu berkaitan dengan boneka yang diproduksi oleh Mattel Inc ini. Bahkan di kamar tidurnya sangat penuh dengan boneka Barbie.

Dakota Rose Boneka Barbie di Dunia Nyata


Mengenal lebih jauh Dakota Rose Kota Koti, kita bisa mengunjungi blog pribadinya, yang beralamat kotakoti.com. Lewat blog tersebut, siapakah sebenarnya Dakota Rose akan terungkap dengan jelas. Disana kita akan disuguhi, foto, video, sampai tips cantik dandan ala Barbie.

Biodata Dakota Rose
Nama : Dakota Rose Kota Koti
Umur : 16 tahun
Lahir : San Francisco, Amerika Serikat
Tempat Tinggal : Jepang
Tinggi : 165 cm
Twitter : @dakotakoti
Youtube : dakotakoti 
Instagram: dakotarose.official

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dakota Rose Boneka Barbie di Dunia Nyata"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...