Kenali Ciri Konkrit ‘Cowok Parasit’ Sedang Mendekati Anda

INFOREMAJA – Semoga Anda tidak salah pilih dalam memilih kekasih karena jika salah maka akibatnya akan fatal. Jangan sampai Anda telah dibutakan oleh cinta sehingga tidak lagi harus berhati-hati terhadap cowok. Tidak sedikit kejadian yang mengatasnamakan cinta yang berujung dengan air mata dan kegalauan.

Siapa itu cowok parasit? Cowok yang mendekati Anda hanya untuk menguras isi dompet Anda. Maka disini niotolovo memberikan ciri konkrik cowok parasit Angar Anda tidak salah dalam menjalin cinta. Seperti yang dikutip dari laman Vemale ada 3 tanda atau ciri yang ditunjukkan cowok parasit, sedang mendekati Anda.

BACA JUGA Rayuan yang Tepat di Saat Kencan

Pengennya Serba Gratis Dari Anda

Pengennya dia selalu gratis. Bahkan terkadang dia berpura-pura tak bawa uang atau ketinggalan dompet sehingga Anda yang membayar semua tagihannya. Tak Cuma pelit, dia sangat perhitungan. Ketika dia mentraktir Anda makan, selalu saja mengungkit hal tersebut sehingga membuat Anda bersalah seperti berhutang padanya.

Serba gratis ini tak hanya dari segi uang saja. Bisa jadi masalah yang lain juga seperti menyelesaikan skripsi. Secara sengaja di mendekati Anda dan berpura-pura baik pada Anda supaya hati Anda luluh. Sehingga kedepannya Anda mau dimintai tolong dalam menyelesaikan skripsi. Namun setelah skripsi selesai, Anda dicampakkannya.

Dia Sangat Lihai Memanfaatkan Sisi Anda yang “Insecure”

BACA JUGA Tanda Cinta Diambang Kehancuran

Cowok parasit lihai sekali dalam mencari mangsa dan baginya yang sangat mudah diincar yaitu cewek kesepian dan kurang percaya diri. Dengan lihainya dia menyiasati dalam memanfaatkan kelemahan dan sisi Anda yang insecure. Untuknya yang terpenting hati Anda bisa diluluhkan terlebih dulu. Akhirnya kelemahan Anda dijadikan bahan dalam mengancam Anda.

Dia Menghubungi Anda Saat Butuh Saja

Niatnya Cuma memanfaatkan Anda saja, maka dia menghubungi Anda ketika sedang perlu saja. Bila tidak perlu, ya sudah dia memasang sikap cuek dan tak peduli. Dia selalu mengejar Anda sampai dapat ketika memerlukan sesuatu. Tetapi saat tak memerlukan bantuan , dia mendadak hilang dan lost kontak. Cowok parasit lihai sekali memainkan hati Anda.

BACA JUGA Tips Ampuh Menghindari Gugup Saat Kencan Pertama

Supaya tak terperangkap, dari awal mesti selalu waspada mengenai alasannya mendekati Anda. Bila tingkahnya sudah mencurigakan dan dari awal sudah merugikan, nyalakan radar guna menjaga jarak darinya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kenali Ciri Konkrit ‘Cowok Parasit’ Sedang Mendekati Anda"

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...