Peran Baru Park Shin Hye dalam Drama Pinocchio

Niotolovo -  Bagi sahabat Indonesia yang ngakunya fans dari artis-artis korea tentunya tidak asing lagi dengan Park Shin Hye artis korea dengan wajah yang cantik yang telah banyak membintangi beberapa film romansa korea. Ada yang berbeda dengan artis korea yang satu ini dalam drama terbarunya, “Pinocchio” Dia mendapatkan peran baru. Bagiamana peran barunya? Baca terus artikel ini agar Anda tidak penasaran ya...!!!

Kemampuan akting yang dimiliki oleh Park Shin Hye emang udah nggak perlu diragukan lagi. Tapi, meski udah sering main di berbagai drama, sahabat dari CNBLUE’s Jung Yong Hwa ini tetep melakukan persiapan khusus demi mendalami karakter yang diperankannya. Contohnya adalah di drama terbarunya, “Pinocchio”.

Dalam drama ini, Shin Hye berperan sebagai Cho In Ha, seorang junior reporter yang nggak berbakat berbohong. Karakternya tersebut digambarkan menderita sebuah sindrom yang bernama “Pinocchio Syndrome”, yaitu sebuah kondisi di mana ia akan selalu cegukan setiap kali dirinya berbohong.

“Aku selalu berlatih supaya cegukanku tetap terlihat natural meski sedang berbicara. Awalnya terasa aneh banget. Tapi aku berharap semua penonton bisa menilai kalau akting cegukanku terlihat alami, seiring berjalannya episode demi episode,” jelas Shin Hye.

Hmm, Kelihatannya karakter yang diperankan Park Shin Hye cukup menantang ya, Girls! FG jadi nggak sabar nih pengin nonton akting terbarunya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peran Baru Park Shin Hye dalam Drama Pinocchio"

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...