Berbagai Motif Kebaya Terbaru 2014 Dalam Berbagai Acara

Niotolovo - Orang-orang Indonesia tentunya tidak asing lagi dengan sebutan kebaya pakaian asli dari Indonesia. Kebaya merupakan blus tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia yang terbuat dari bahan tipis yang dikenakan dengan sarung, batik, atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti songket dengan motif warna-warni.

Kebaya merupakan warisan turun-temurun dari nenek moyang kita, sehingga tugas kita untuk tetap melestarikan warisan tersebut. Kebaya biasanya dipakai dalam acara-acara resmi seperti pernikahan, pesta kelulusan atau wisuda, serta acara-acara resmi lainnya. Beberapa modelnya antara lain adalah kebaya wisuda, kebaya modern, kebaya brokat dan kebaya gamis. Untuk informasi selengkapnya mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Kebaya Wisuda
Bagi Anda yang akan melaksanakan pesta kelulusan atau wisuda, pastinya diharuskan memakai kebaya. Anda bisa menyewa atau bahkan membuat sendiri kebaya sesuai dengan keinginan Anda pada desainer Anda. Jika Anda bingung memilih modelnya, mungkin model diatas bisa menjadi referensi kebaya wisuda bagi Anda. Kebanyakan model kebaya wisuda mempunyai kain yang cukup transparan di daerah pundak, dan cocok sekali dengan tambahan konde diatas kepala Anda.

2. Kebaya Lengan Pendek
Model kebaya ini umumnya bisa digunakan di beberapa kondisi dan situasi pesta ataupun acara tertentu hanya saja ada perbedaan sedikit di bagian lengan, yaitu lengan pendek, hal ini di khususkan untuk Anda yang ingin bergerak bebas saat menggunakan kebaya, kita sudah tahu bahwa kebaya adalah sebuah model pakaian yang super ketat yang memungkinkan untuk para wanita tidak cukup ruang untuk bergerak. Dengan dihilangkanya bagian lengan menjadi pendek memungkinkan bisa bergerak bebas di area lengan. Anda pun bisa merancang sendiri kebaya lengan pendek sesuai keinginan pada desainer Anda.

3. Kebaya Modern
Kebaya modern adalah model kebaya dengan tambahan pernak-pernik atau aksesoris pada bagian tertentu atau di semua bagian. Hal ini ditujukan untuk membuat tampilan kebaya lebih menarik serta colorful, jadi tidak terkesan monoton. Anda dapat memesan kebaya modern pada desainer favorit Anda, karena model kebaya modern saat ini memang sedang banyak digemari oleh wanita. Kebaya modern ini sangat cocok dipakai pada pesta pernikahan atau undangan resmi lainnya.

4. Kebaya Brokat
Kebaya brokat merupakan kebaya yang biasanya dipakai oleh pengantin wanita. Karena kebaya brokat ini memang dikhususkan bagi pengantin wanita. Model kebaya brokat biasanya lebih full aksesoris dan harus membuat pemakainya terlihat cantik dan anggun, karena kebaya ini dipakai saat pesta pernikahan, sehingga harus menarik dan berbeda dengan model kebaya lainnya. Agar modelnya tidak sama dengan kebaya lainnya, Anda harus merancang sendiri model kebaya brokat Anda kepada desainer favorit Anda.

5. Kebaya Gamis
Kebaya gamis merupakan perpaduan antara kebaya dengan batik gamis. Sebenarnya jika Anda bisa memadukan gamis dengan kebaya Anda, maka akan sangat cocok sekali. Tetapi tidak semua model gamis bisa dijadikan dan juga bisa di kombinasikan dengan kebaya, anda harus bertanya terlebih dahulu kepada designer Anda. Jika Anda menemukan kecocokan antara gamis dan juga kebaya, Anda bisa mendapaatkan sebuah pakaian yang modern, karena jarang sekali orang yang memakai pakaian tersebut.

Itulah berbagai motif kebaya terbaru 2014 dalam berbagai acara. Apakah Anda menyukai model-model tersebut? Model kebaya di atas pada umumnya hanya bisa dipakai bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh yang langsing, jika anda mempunyai bentuk tubuh yang agak gemuk, Kami menyarankan Anda untuk pergi ke desainer favorit Anda untuk membuatkan rancangan kebaya sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbagai Motif Kebaya Terbaru 2014 Dalam Berbagai Acara "

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan...